428 Menghilang

1 1 0
                                    

Ji Junqing tersenyum dan berkata.

"Aku tidak menyangka Raja Ning masih peduli tentang ini."

Raja Ning mengelus janggutnya dan berkata

"Seseorang membutuhkan wajah dan pohon membutuhkan kulit kayu. Selalu lebih baik memiliki reputasi yang baik daripada nama yang buruk."

Ji Junqing mengerti. Jika dia bersedia untuk maju dan menyatakan tantangan ke pengadilan, itu akan menjadi yang terbaik. Dia juga bisa keluar dari penjara bawah tanah ini, tetapi jika dia tidak bersedia, Raja Ning tidak memerlukan pernyataan tantangannya .

Dalam keadaan seperti itu, tentu saja merupakan pilihan terbaik bagi Ji Junqing untuk membantu Raja Ning, tetapi di mata Raja Ning yang yakin bahwa Ji Junqing tidak akan menolak, Ji Junqing menggelengkan kepalanya.

Dia ingin membunuh Ibu Suri untuk membalas dendam, tetapi sasarannya selalu Ibu Suri dan keluarga Wen, bukan warga sipil yang tidak bersalah.

Sekali perang pecah, perang itu tidak akan pernah surut dalam satu atau dua hari, dan tidak hanya melibatkan satu atau dua orang itu saja.

Satu gerakan bisa mempengaruhi seluruh tubuh. Sebagai warga Dakang, tidak ada yang bisa lepas dari keterlibatan tapi itu bukanlah niat awal Ji Junqing.

Jika tidak, ketika Jenderal Zhao memimpin Tentara Fuzhou, dia bisa saja menghubungi Jenderal Zhao untuk memberontak dan langsung memaksa istana.

“Kamu tidak mau?” Raja Ning terkejut.

Ini di luar dugaannya. Dia hampir memberi Ji Junqing jawaban yang benar, selama Ji Junqing mengangguk tapi Ji Junqing menggelengkan kepalanya.

“Hmph, sepertinya kamu memang berbohong padaku.” Raja Ning mencibir, ekspresinya tiba-tiba berubah.

Ji Junqing terdiam tapi tidak menjelaskan lebih lanjut.

Raja Ning bertekad untuk memprovokasi perang. Saat ini, dia berkata bahwa dia tidak ingin melihat perang itu terjadi. Raja Ning tidak hanya tidak mendengarkan, tetapi dia hanya merasa bahwa dia berbohong. Jadi lebih baik hemat energi dan pikirkan cara keluar dari sini.

Premisnya adalah jika Raja Ning tidak membunuhnya!

Raja Ning juga menatap Ji Junqing dengan dingin. Dia tidak segera mengeluarkan perintah dan sepertinya sedang memikirkan apakah akan membunuhnya.

Akhirnya, setelah waktu yang tidak diketahui, Raja Ning tersenyum penuh konspirasi.

"Oke, karena kamu tidak mau menurutiku, tidak ada gunanya mempertahankan hidupmu. Sebaliknya, aku bisa mengirim kepalamu ke ibukota, yang bisa dianggap membantumu kembali ke asalmu."

Para prajurit di sampingnya mendengarkan perkataan Raja Ning dan mengetahui bahwa Raja Ning telah membuat keputusan, jadi mereka segera mengangkat pedang dan menebas Ji Junqing.

Raja Ning juga dengan sengaja menambahkan.

"Siapa pun yang memenggal kepalanya akan menjadi panglima tertinggi saya."

Ketika para prajurit mendengar ini, darah mereka semakin mendidih dan mereka menikam Ji Junqing satu demi satu, langsung memaksa Ji Junqing ke sudut buta.

Meskipun situasi hari ini di luar perhitungan Ji Junqing, dia awalnya berpikir bahwa mungkin tidak mudah untuk melarikan diri dan sudah bersiap untuk bertarung, jadi dia tetap tenang dan nyaman.

Tapi bagaimanapun juga, sulit baginya untuk mengalahkan empat tangan dengan dua kepalan tangan, belum lagi lawannya memiliki senjata tapi dia menggunakan tangan kosong, dan dia belum makan selama beberapa hari.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang