Raja serigala mengeluarkan suara, raungan ini dapat dengan mudah membuat manusia berpikir raja serigala akan menyerang, semua orang menjadi tegang dan bersiap untuk pertarungan dengan para serigala.
Namun setelah mendengar suara raja serigala, para serigala tidak bangkit untuk menyerang mereka. Sebaliknya, mereka menurunkan tubuh mereka ke tanah dengan lebih hormat dan menanggapinya dengan merengek setuju.
“Mengapa mereka belum mengambil tindakan?” Nn.Zhao bertanya dengan gugup.
Raja Ning telah lama pergi. Berdasarkan serangan para serigala yang menggigit bawahan Raja Ning sebelumnya, mereka seharusnya sudah datang untuk menggigit mereka sejak lama.
Ji Junqing juga bingung dengan situasi ini. Dia memandang Raja Serigala yang sedang menatap Chi Yunzheng dan bertanya dengan tulus.
"Apakah kamu pernah bertemu serigala ini sebelumnya?"
Semua orang tercengang. Chi Yunzheng ingat dia telah menyebutkan masalah ini kepada Ji Junqing dan mengangguk.
"Ya."
Tetapi ada begitu banyak serigala di alam liar dan Chi Yunzheng tidak pernah mengira, dia akan bertemu lagi dengan serigala yang terakhir kali dia lihat secara kebetulan.
Tetapi Chi Yunzheng segera ditampar wajahnya oleh kenyataan.
Tiba-tiba seekor serigala dalam kawanannya berdiri sambil merengek dan perlahan mendekati mereka.
Semua orang langsung menjadi gugup, dan mata yang awalnya tertuju pada Raja Serigala juga tertuju pada serigala yang tampak biasa.
Persepsi hewan jauh lebih tajam daripada manusia. Serigala memperhatikan peringatan itu dan ragu-ragu dalam langkahnya, karena naluri bertahan hiduplah yang didahulukan, jadi dia berhenti.
Serigala itu tidak bergerak maju tetapi melolong di tempat dan memandang Chi Yunzheng, seolah sedang berbicara dengan Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng dikejutkan oleh pemikiran yang muncul di benaknya, tetapi ketika dia menatap serigala itu dengan serius, dia melihat bahwa pihak lain benar-benar sedang menatapnya.
Dia tidak tahu apakah serigala itu memperhatikan tatapannya, tetapi serigala itu tiba-tiba mulai berjalan di tempat, tertatih-tatih.
Terlihat jelas bahwa langkah serigala itu normal ketika dia keluar tadi dan tidak ada masalah dengan anggota tubuhnya.
Melihat pemandangan ini, semua orang merasa bingung.
Apa yang sedang dilakukan serigala ini?
Tapi Chi Yunzheng tiba-tiba teringat sesuatu dan matanya membelalak.
“Apa yang nyonya pikirkan?”
Ji Junqing yang selalu memperhatikan ekspresi Chi Yunzheng, tentu saja tidak melewatkan perubahan Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng tidak langsung menjawab, dia menatap serigala itu beberapa saat lalu berkata.
"Mungkin saya benar-benar bertemu dengan seorang kenalan... Tidak, mereka adalah kenalan."
Dia keluar dari perlindungan Ji Junqing dan hendak berjalan di depan serigala. Ji Junqing dengan gugup memegang pergelangan tangannya dan bertanya dengan cemas.
"Nyonya?"
Chi Yunzheng menepuk tangannya dan tersenyum padanya.
"Saya percaya segala sesuatu memiliki roh."
Jika dia benar-benar serigala yang pernah dia tolong, meskipun semua yang di depannya adalah serigala, Chi Yunzheng tidak akan begitu takut.
Ji Junqing memandangnya dengan cemas untuk beberapa saat, dan akhirnya dengan enggan melepaskan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Fiksi SejarahDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^