Hari itu, ketika Fufeng dan yang lainnya sedang menunggu Chi Yunzheng, mereka tiba-tiba diserang. Pada saat itu, baik penjaga rahasia keluarga Wen maupun Nn.Zhao mengira Fufeng telah melarikan diri terlebih dahulu, tetapi situasi sebenarnya adalah Fufeng sengaja di bawa menjauh.
“Maksudmu, seseorang khawatir dengan kehadiranmu dan berpikir penjaga rahasia keluarga Wen dan Nn.Zhao akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri, jadi mereka sengaja menyeretmu pergi untuk menangkap Nn.Zhao dan yang lainnya?”
Fufeng mengangguk.
"Benar. Hanya saja situasinya cukup mendesak saat itu dan bawahan ini tidak langsung menyadarinya. Saat saya mengetahuinya, Nona Zhao dan yang lainnya sudah dibawa pergi."
"Siapa orang yang menyakitimu?" Fuyun lebih prihatin dengan masalah ini.
Sebagai penjaga rahasia kelas satu selain Ji Junqing, Fuyun mengetahui kekuatan Fufeng dengan sangat baik. Jika seseorang dapat menyakitinya, maka keterampilan orang tersebut tidak boleh dianggap remeh.
Fufeng menunduk dan berpikir sejenak, lalu menggelengkan kepalanya.
"Penampilan pria itu terlihat biasa saja dan sulit digambarkan secara akurat, tapi aku seharusnya bisa mengenalinya jika kita bertemu lagi."
"Dengan karakteristik dan kekuatan seperti itu, orang ini tidak diragukan lagi adalah penjaga rahasia seperti tebakan Fuyun."
Fufeng mengangguk, cukup setuju dengan ini.
Saat ini, hanya ada satu orang di seluruh Kota Mangguan yang kemungkinan besar bisa memimpin penjaga rahasia ini, itu adalah Raja Yue.
Belum lama ini, Ji Junqing pergi ke Istana Raja Yue sendirian.
Fuyun dan Fufeng sama-sama mengkhawatirkan keselamatan Ji Junqing, dan memandang Chi Yunzheng pada saat yang bersamaan.
"Apakah kamu mendapat instruksi dari sang putri?" tanya Fuyun.
Hari ini, ada keributan besar di pasar karena Nn.Zhao akan di eksekusi. Fufeng belum pernah bergabung dengan Chi Yunzheng sebelumnya tetapi dia juga ingin menyelamatkan Nn.Zhao, saat itu Fuyun menemukan Fufeng di tengah kerumunan.
Mereka berdua menyaksikan adegan di mana Ji Junqing mengungkapkan identitasnya, dan mereka secara alami melihat gerakan Ji Junqing untuk mundur sebelum pergi, tetapi mereka tidak nyaman membiarkan Ji Junqing masuk jauh ke dalam sarang naga sendirian.
Chi Yunzheng menundukkan kepalanya dan merenung. Ada keuntungan dan kerugian dari pengungkapan identitas Ji Junqing.
Keuntungan yang paling jelas adalah, apakah itu raja Yue atau pejabat di ibukota mereka harus bersikap sopan padanya di permukaan dan tidak mungkin melakukan apapun untuk menyakitinya. Tapi kerugiannya juga jelas. Ji Junqing berusaha sekuat tenaga menyembunyikan identitasnya hanya untuk menghindari pencarian Ibu Suri.
Wen Lang berasal dari pihak Ibu Suri dan keengganan Raja Yue untuk membuka gerbang kota hari ini juga menunjukkan bahwa dia dan Wen Lang kemungkinan besar berada di kamp yang sama. Sebaliknya, Ji Junqing pergi ke istana raja Yue, ini sama saja dengan menjerumuskan diri ke dalam jebakan.
“Yang terpenting saat ini adalah membuka gerbang Kota Mangguan. Jika gerbangnya tidak terbuka, bahkan jika pangeran melarikan diri dari Raja Yue, kita masih dalam bahaya.”
Fuyun dan Fufeng pun setuju dengan gagasan Chi Yunzheng.
Fuyun berinisiatif bertanya.
"Bagaimana cara membuka gerbang kota? Apakah sang putri punya rencana?"
Chi Yunzheng merasa sedikit tidak nyaman mendengarnya menyebut satu sama lain sebagai seorang putri, tapi sekarang bukan waktunya untuk memikirkan gelar-gelar ini. Dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^