423 Berbicara tentang kepentingan

1 0 0
                                    

Hal yang paling diperlukan di jalanan Mangguan saat ini adalah tentara.

Raja Ning awalnya membawa ribuan orang, lalu dia merekrut pasukan Raja Yue dan garnisun asli Mangguan dan pasukannya berkembang lagi.

Teriakan tadi terdengar oleh banyak tentara dan kebisingan orang-orang semakin menarik perhatian.

Setelah Ji Junqing menjatuhkan semua orang di sekitarnya ke tanah, dia dikelilingi oleh tentara pada saat berikutnya.

Para prajurit ini dapat melihat bahwa Ji Junqing bukannya tidak mampu melawan, kelihatannya keahliannya tidak buruk.

Mereka tidak berani mendekat. Mereka semua mengarahkan tombak rumbai merah ke arah Ji Junqing dan mengelilinginya.

Ji Junqing melihat bahwa para prajurit ini masih mengenakan baju besi yang ditinggalkan oleh mendiang kaisar selama pertempuran, tetapi pada saat ini, bilah tombak mereka semuanya mengarah ke arahnya dan dia merasa sangat ironis di dalam hatinya.

Dengan senyum sinis di bibirnya, ekspresi Ji Junqing tidak berubah bahkan ketika tombak diarahkan padanya, dia berkata dengan tenang.

"Beritahu Raja Ning bahwa Raja Kang ingin bertemu dengannya."

Orang-orang di bawah Raja Ning belum mengetahui identitas Ji Junqing, mata mereka membelalak ketika mendengarnya.

Siapa pun yang menjadi prajurit dalam perang mungkin tidak tahu siapa kaisar yang duduk di atas takhta saat ini, tetapi tidak akan ada orang yang tidak mengenal Raja Kang yang mengikuti mendiang kaisar berperang bertahun-tahun yang lalu.

Para prajurit saling memandang tetapi pada akhirnya seseorang berdiri dan berkata.

"Saya akan melaporkannya kepada Raja sekarang juga."

Ji Junqing melirik prajurit itu. Prajurit itu sepertinya tidak menyangka Rana Kang akan melihatnya. Dia merasa sedikit tersanjung sejenak, dia buru-buru mengangguk ke Ji Junqing dan berlari pergi.

Prajurit lain baru saja mengkhawatirkan kekuatan Ji Junqing dan tidak berani lengah. Mereka masih mengepungnya dengan tombak dan menunjuk ke arahnya.

Ji Junqing tidak mengatakan apa-apa, dia hanya berdiri disana dengan tenang. Sikapnya membuat orang-orang yang baru saja berkerumun untuk menangkapnya untuk melakukan perbuatan baik sedikit tersipu.

Fufeng dan yang lainnya bersembunyi di kegelapan, menyaksikan Ji Junqing dikepung, mata mereka merah karena khawatir.

Tapi Ji Junqing sudah mengingatkan mereka, jadi tidak peduli betapa cemasnya mereka saat ini, mereka hanya bisa menahannya.

“Ayo pergi.”

Setelah sekian lama, Fufeng akhirnya mengambil keputusan.

Wen Da dan yang lainnya mengertakkan gigi dan hanya bisa berbalik dan pergi.

Ji Junqing tidak tahu apakah dia merasakan sesuatu, dan dia menjadi lebih santai.

Faktanya, dia tidak 100% yakin bahwa dia akan selamat tapi setidaknya dia akan mencoba.

Chi Yunzheng akan baik-baik saja, begitu pula Fufeng, Fuyun dan penjaga rahasia keluarga Wen.

Memikirkan Chi Yunzheng, mata Ji Junqing bergerak sedikit, dia diam-diam meminta maaf di dalam hatinya.

Dia hanya berharap dia bisa menghadapi Raja Ning sebanyak mungkin ketika dia melihatnya nanti. Selama dia masih hidup, dia pasti akan pergi mencari Chi Yunzheng.

Wen Lang segera mengetahui tentang kemunculan Ji Junqing di jalan. Dia tidak bereaksi tetapi menyuruh Shi Yu untuk bersiap pergi kapan saja dengan wajah dingin.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang