421 Ancaman

1 1 0
                                    

Wen Lang mengerutkan kening dan menatap dingin ke arah Shi Yu, yang tertegun.

"Apakah kata-kataku tidak berguna?"

Shi Yu kembali sadar dan buru-buru berkata.

"Bawahanmu akan pergi dan bersiap sekarang."

Dia melompat keluar jendela dan dengan cepat menghilang ke kerumunan.

Tidak lama setelah dia pergi, sekelompok orang lain dengan cepat datang ke tempat persembunyian Wen Lang.

Ji Junqing adalah orang pertama yang menanggung beban paling berat. Dia menendang pintu kayu yang tertutup itu hingga terbuka dan memasuki rumah.

Wen Lang duduk di papan kayu, memegang pinggang Chi Yunzheng dengan satu tangan sehingga dia bisa bersandar di bahunya saat dia tidak sadarkan diri.

Wen Lang tidak terlalu terkejut dengan gangguan tiba-tiba dari tamu tak diundang itu. Ekspresinya yang terlalu tenang bahkan bisa dikatakan sudah diduga.

Pertama kali Ji Junqing memasuki ruangan, dia melihat tangan Wen Lang di pinggang Chi Yunzheng, tiba-tiba dia merasa matanya seperti ditusuk dan seluruh wajahnya sedingin gletser.

“Biarkan dia pergi.”

Wen Lang sepertinya tidak mengerti kata-kata Ji Junqing, postur tubuhnya tidak berubah, dia hanya menatap sekelompok orang yang menerobos masuk.

Fufeng dan yang lainnya semua menghunus pedangnya dan mengarahkannya ke Wen Lang, terutama wajah penjaga rahasia keluarga Wen yang sangat marah.

Wen Lang memandang Wen Da dan yang lainnya dengan tenang, dan mengejek.

"Sekelompok pengkhianat, bahkan lebih buruk daripada anjing hilang."

Wen Da dan yang lainnya memegang erat pedang di tangan mereka. Jika Ji Junqing tidak mengatakan apa-apa, mereka pasti ingin bergegas maju dan menyerang Wen Lang.

“Aku mengatakannya lagi, lepaskan istriku.” Ji Junqing berkata dengan dingin.

Wen Lang akhirnya mengalihkan perhatiannya kembali ke Ji Junqing, dia melirik Ji Junqing, lalu menatap Chi Yunzheng yang tidak sadarkan diri di bahunya dan mencibir.

"Istrimu? Tidak ada tiga surat atau enam janji, tidak ada mak comblang resmi, tidak ada pernikahan resmi, dan tidak pernah dicatat di pelat giok kerajaan. Apa hubungannya dia denganmu?" Wen Lang bertanya dengan nada menghina.

Sebenarnya menurut etiket dinasti ini, perkataan Wen Lang memang benar tapi Ji Junqing tentu saja tidak akan diganggu olehnya.

"Kamu tidak perlu menunda. Sekarang kamu hanya satu orang. Penjaga rahasiamu tidak akan bisa kembali untuk sementara waktu. Mengapa kamu berbicara begitu banyak ketika kamu tahu ini jalan buntu?" Ji Junqing berkata dengan dingin.

Memang benar, orang-orang Ji Junqing semua ada di ruangan ini sekarang. Bahkan Chi Yunzheng yang tidak sadarkan diri berada di pihak Ji Junqing tidak dapat melarikan diri, apalagi melawan.

Ketika Wen Lang mendengar ini, sudut mulutnya melengkung.

"Siapa bilang aku satu-satunya?"

Mata Ji Junqing dingin dan tiba-tiba dia merasakan firasat buruk di hatinya.

Saat dia hendak merebut seseorang dari Wen Lang, tangan Wen Lang yang semula jatuh di pinggang Chi Yunzheng tiba-tiba menyentuh leher Chi Yunzheng.

Pada saat yang sama, sebilah pisau tajam muncul di antara jari-jari Wen Lang dan bilahnya menghadap aorta rapuh Chi Yunzheng.

Meskipun Chi Yunzheng adalah satu-satunya yang berlatih pengobatan, mereka berdua adalah praktisi beladiri. Mereka semua tahu bahwa begitu aorta pecah dan berdarah, bahkan Luo Jinxian Agung tidak akan bisa menyelamatkan orang tersebut.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang