444 Pikiran Kaisar

1 1 0
                                    

"Apa?"

Orang yang paling terkejut bukanlah kaisar yang duduk di kursi, melainkan para menteri yang berdiri di bawah.

Mata mereka membelalak, bertanya-tanya apakah mereka baru saja mendengar sesuatu.

Kaisar telah menerima berita dari Chen Tan sehari sebelumnya, jadi dia tentu saja tidak terkejut tetapi saat ini, dia masih memiliki ekspresi terkejut di wajahnya.

"Pemberontakan? Raja Ning dari Prefektur Barat Laut sedang merencanakan pemberontakan?" Kaisar bertanya dua kali dan berkata dengan sangat cepat.

"Tuan Chen, masalah ini bukan lelucon. Bukti apa yang Anda miliki?"

Yang lain juga melihat ke arah Chen Tan, ya, mana buktinya?

Chen Tan telah mempersiapkan diri dengan baik dan berkata dengan tenang.

"Saat saya pergi ke pengadilan hari ini, saya sudah membawa para saksi di luar Gerbang Zhuque. Saya hanya menunggu perintah Yang Mulia."

Wajah kaisar tegang dan dia segera berkata.

"Bawa orang-orang ke sini secepatnya!"

Kasim segera mengatur agar para penjaga menjemput orang di luar Gerbang Zhuque. Pengadilan yang awalnya malas dan tak bernyawa juga menjadi heboh, semua menteri mendiskusikan masalah tersebut.

“Raja Ning memberontak? Darimana dia mendapatkan keberanian?”

"Kudengar Istana Barat Laut sedang gelisah..."

Orang yang berbicara berasal dari kubu Ibu Suri dan menatap ke arah Chen Tan dengan samar. Jika bukan karena alasan ini, Ibu Suri tidak akan mengirim Chen Tan ke Perfektur Barat Laut. Namun, dia tidak menyangka akan mendapatkan penemuan sebesar itu.

Menteri dan menteri dari kubu yang sama saling memandang dan tahu bahwa Ibu Suri harus segera diberitahu.

Orang-orang Ibu Suri tidak hanya didistribusikan di antara para menteri, tetapi juga di antara para pelayan dan kasim.

Mereka mengedipkan mata pada pelayan istana yang berdiri tidak mencolok di sudut, dan memberi isyarat padanya untuk segera memberi tahu Ibu Suri.

Pelayan istana mengangguk dan berencana memanfaatkan kekacauan di istana untuk pergi.

Bagaimanapun, para pelayan istana dan kasim ini adalah orang-orang di istana itu sendiri, dan tindakan mereka tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Tapi sialnya, pelayan istana baru saja akan keluar tanpa mencolok ketika dia mendengar kaisar di atasnya berkata.

"Masalah ini sangat penting. Tak seorang pun di pengadilan boleh pergi sampai masalah ini dikonfirmasi! "

Bagaimanapun, kaisar adalah kaisar dan keagungan kaisar ada di sana. Para pelayan istana dan orang-orang di kamp ibu suri melihat bahwa gerbang ada di depan mereka, tetapi mereka hanya bisa berdiri di tempat mereka berada.

Kaisar yang tampak mengerutkan kening dan mengkhawatirkan masalah ini, memandang para menteri seolah-olah secara tidak sengaja dengan ejekan muncul di matanya.

Tidak lama kemudian, para penjaga yang masih belum mengetahui apa yang sedang terjadi membawa para dokter Yuecheng yang menunggu di Gerbang Shuque ke dalam aula utama.

Puluhan pasang mata tertuju pada beberapa dokter, membuat tubuh mereka menegang.

"Saya mendengar apa yang dikatakan Chen Tan, kalian adalah orang kepercayaan Raja Ning. Jelaskan  semuanya tentang Raja Ning, kalian pasti mengetahui penyebab dan akibat dari masalah ini? Katakan yang sebenarnya, kalau tidak aku tidak akan melepaskan kalian begitu saja!"

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang