434 Pertemuan

1 1 0
                                    

Chi Yunzheng berjalan beberapa saat dan tidak mendengar suara Ji Junqing. Dia menoleh dan menatapnya.

"Ada apa?"

Ji Junqing menarik kembali pikirannya dan meliriknya.

Orang di hadapannya masih asing baginya, bukan hanya karena perkataan dan perbuatannya tapi juga karena misteri yang selalu menyelimuti dirinya.

Sejak pertama kali bertemu Chi Yunzheng, Ji Junqing mengetahui bahwa Chi Yunzheng memiliki rahasia tersembunyi, namun dia tetap tidak menjelajahinya seperti yang dia temukan untuk pertama kalinya.

Dia masih ingat bahwa Chi Yunzheng mengatakan bahwa setiap orang memiliki rahasianya masing-masing. Meskipun dia tidak pernah menyembunyikan apapun pada Chi Yunzheng, dia tidak marah pada Chi Yunzheng karena menyembunyikan sesuatu darinya.

Ji Junqing tahu bahwa Chi Yunzheng pasti punya alasannya sendiri untuk melakukan ini. Jika suatu hari nanti dia ingin mengatakan sesuatu, dia akan mendengarkannya.

“Tidak apa-apa, aku hanya merasa sedikit lapar saat mencium aroma rotinya,” kata Ji Junqing sambil tersenyum lembut.

Chi Yunzheng tidak tahu apakah itu hanya imajinasinya, tapi dia selalu merasa senyuman Ji Junqing jauh lebih lembut dari biasanya, seolah dia takut dia tidak akan menyadari perasaan Ji Junqing padanya.

Tangan yang terjalin dengan Ji Junqing menjadi terjalin dengannya. Menghadapi mata Ji Junqing yang sedikit terkejut, Chi Yunzheng bertanya dengan percaya diri

"Apakah kamu keberatan aku memegang tanganmu?"

Ji Junqing tersenyum cerah dan berkata.

"Tentu saja tidak"

Dia ingin lebih dekat dengannya lebih daripada Chi Yunzheng. Dia sudah terlambat untuk bahagia, jadi bagaimana dia bisa keberatan.

Chi Yunzheng merasa puas dan bersenandung dua kali.

Melirik roti yang dipegang Ji Junqing di tangannya, Chi Yunzheng diam-diam merasa bangga di dalam hatinya. Ini adalah roti yang dia bawa jauh-jauh dari Kabupaten Qingxi. Dia telah pergi ke banyak tempat tapi hanya roti Wang ini yang paling enak .

Oleh karena itu, sebelum meninggalkan Kabupaten Qingxi, Chi Yunzheng memanfaatkan kesempatan mengunjungi klinik untuk memasukkan banyak barang ke dalam ruangan. Apa yang dia masukkan masih sama ketika dia mengeluarkannya.

Hanya saja dia tidak bisa menunjukkan sedikit kepeduliannya kepada orang lain. Dia merasa sedikit menyesal dan diam-diam bahagia.

Mereka berdua punya pikiran masing-masing dan segera kembali ke tempat mereka beristirahat tadi malam.

Fufeng keluar dan menunggu di pintu tidak lama setelah Chi Yunzheng pergi. Yang lain juga keluar untuk melihat dari waktu ke waktu, seiring berjalannya waktu Chi Yunzheng belum terlihat.

Ketika mereka menjadi semakin cemas dan akan mengirim orang untuk mencari Chi Yunzheng, Chi Yunzheng akhirnya kembali.

Dia tidak hanya kembali sendiri tapi dia juga membawa Ji Junqing kembali seperti yang dijanjikan.

Saat melihat Ji Junqing mata Fufeng memerah. Dia tidak bisa menahan diri untuk tetap di tempatnya dan menunggu.

"Fufeng...selamat datang pangeran!"

Suara Fufeng tercekat oleh isak tangis. Dia adalah pria setinggi delapan kaki dan hampir tidak bisa menahan air mata di depan umum.

Tidak ada yang tahu bahwa sudah hampir lima hari sejak Ji Junqing pergi. Selama periode ini, Fufeng telah mempersiapkan diri untuk mendengar berita kematian Ji Junqing dan memikirkan bagaimana cara membalas dendam untuk Ji Junqing.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang