“Kalau begitu kamu bisa mengambil tindakan sekarang,” kata Chi Yunzheng dingin.
Semakin berani dia, semakin menarik Wen Lang menemukannya.
Dia dengan lembut mengusap pergelangan tangan Chi Yunzheng dan berkata sambil tersenyum.
"Aku sangat menyukaimu, bagaimana aku bisa melakukannya? Jangan khawatir, aku akan menjagamu."
Chi Yunzheng tidak berbicara tapi terus memperhatikan pergerakan di luar. Suara perkelahian sekarang semakin pelan, dia menduga Shi Yu kemungkinan besar akan segera kembali.
Begitu Shi Yu kembali, kereta akan segera keluar dari gerbang kota dan mustahil baginya untuk melarikan diri dari penjara Wen Lang.
Terlebih lagi, dia tidak tahu apakah Ji Junqing masih hidup atau sudah mati sekarang, jadi dia tidak akan pernah meninggalkan Ji Junqing sendirian di sini.
Pada titik ini, Chi Yunzheng harus menggunakan senjata rahasianya. Bahkan jika itu akan membawa masalah besar, dia tidak punya pilihan selain melakukannya.
“Suamiku!”
Chi Yunzheng tiba-tiba berteriak dan melihat ke belakang Wen Lang.
Faktanya, hanya ada dinding di belakang Wen Lang. Dengan kekuatannya, jika seseorang benar-benar mendekat, mustahil dia tidak mengetahuinya. Namun di luar naluri manusia, Wen Lang masih menoleh ke belakang.
Pada saat ini, begitu dia memutar lehernya, dia menyadari bahwa tangannya kosong dan dia segera berbalik.
Namun, hanya dia yang tersisa di gerbong, dan Chi Yunzheng tidak terlihat lagi.
Masih ada sisa kehangatan di bantal di sampingnya tempat Chi Yunzheng baru saja duduk, menandakan bahwa seseorang memang baru saja duduk di sini dan itu bukan imajinasinya.
Tapi Chi Yunzheng menghilang begitu saja. Orang sebesar itu menghilang hanya dalam sekejap.
Ini sungguh sulit dipercaya!
Terdengar langkah kaki di luar kereta, lalu tirai kereta dibuka.
"Tuan, kita bisa pergi." kata Shi Yu
Setelah dia selesai berbicara, Shi Yu menyadari bahwa hanya Wen Lang yang ada di dalam gerbong dan Chi Yunzheng tidak terlihat.
Dia terkejut dan tanpa sadar bertanya.
"Tuan membiarkan dia pergi?"
Bagaimanapun, Shi Yu mengetahui kekuatan Wen Lang dengan sangat baik. Jika Wen Lang tidak mengambil inisiatif untuk membiarkan Chi Yunzheng pergi, Chi Yunzheng tidak akan pernah bisa melarikan diri di bawah hidung Wen Lang.
Namun yang mengejutkan Shi Yu, Wen Lang menggelengkan kepalanya.
“Tidak, dia melarikan diri sendiri,” kata Wen Lang, ekspresinya sedikit tidak jelas.
Shi Yu tidak hanya yakin dengan kekuatannya tapi dia juga mengetahuinya dengan baik. Bahkan jika Chi Yunzheng keluar dari kereta karena keberuntungan, dia akan dapat segera melacaknya.
Namun yang aneh ada di sini, setelah Chi Yunzheng menghilang, dia langsung tidak bisa mendeteksi nafas Chi Yunzheng, seolah-olah Chi Yunzheng telah menghilang di dunia ini.
Bagaimana ini bisa terjadi?
Wen Lang tidak pernah percaya pada hantu dan dewa, tetapi masalah ini memang terlalu aneh. Jika itu tidak terjadi secara langsung, dia tidak akan pernah mempercayainya.
Chi Yunzheng, siapa dia? Dengan kata lain, rahasia apa yang dia miliki?
Shi Yu masih shock. Sebenarnya Chi Yunzheng yang kabur sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Ficción históricaDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^