456 Serangan Menyelinap

2 1 0
                                    

Perang masih berlanjut.

Kebakaran pertama terjadi di Huizhou. Tentara Barat Laut yang dipimpin oleh Wen Lang, atas perintah kaisar Qing, meminta Tentara Fuzhou untuk menyerahkan kaisar dan pada saat yang sama memerintahkan tentaranya untuk menaklukkan Kota Huizhou.

Huizhou adalah garis pertahanan pertama dari Kyoto ke selatan, dan Zhao Mingde secara pribadi memimpin pasukan untuk melawan.

Selama hari-hari di kamp militer Fuzhou, Zhao Mingde melepaskan sifat kekanak-kanakannya yang dulu dan sudah terlihat seperti Jenderal Tua Zhao.

Dalam pertempuran ini, Zhao Mingde juga mengandalkan dirinya sendiri untuk mengalahkan orang lain guna memenangkan kesempatan memimpin pasukan.

Dia membenci Ibu Suri karena membunuh ayahnya, dan tentu saja sangat membenci keluarga Wen. Sebelum meninggalkan Fuzhou, Zhao Mingde memberi tahu Ji Junqing bahwa selama dia ada, dia tidak akan pernah membiarkan antek Ibu Suri menginjakkan kaki di bagian selatan negara itu. Kecuali mereka melangkahi tubuhnya.

Ji Junqing menatapnya dalam diam untuk waktu yang lama. Jenderal Zhao hanya memiliki satu putra dan karena taktik kejam Ibu Suri, seluruh kediaman jenderal dibantai dengan darah dan hanya Zhao Mingde yang selamat.

Faktanya, dia tidak ingin membiarkan Zhao Mingde mengambil risiko ini. Jika sesuatu terjadi pada Zhao Mingde, Ji Junqing tidak akan bisa menemui Jenderal Zhao bahkan jika dia pergi ke dunia bawah.

Tetapi Zhao Mingde sepertinya melihat apa yang dia pikirkan dan berkata kepadanya.

"Jika saya bersembunyi di belakangmu dan hanya menyaksikan banyak tentara mati di bawah tekanan besi keluarga Wen, maka saya tidak layak menyandang nama keluarga Zhao."

Ketika dia mengatakan ini, itu sangat mirip dengan ketika Jenderal Zhao memimpin pasukannya untuk menaklukkan kaum barbar dan mengusir mereka dari wilayah Dakang.

Ji Junqing dibujuk olehnya dan setuju dengan Zhao Mingde untuk memimpin pasukan.

Wen Lang sedang menunggang kuda, mendongak dan melihat Zhao Mingde berdiri di atas menara, dan mendengus dingin.

"Jangan melebih-lebihkan kemampuanmu."

Mata-mata di bawah datang untuk melaporkan bahwa Kota Huizhou dijaga ketat, dan akan membutuhkan waktu untuk menyerang dengan paksa di satu sisi, dan banyak upaya di sisi lain.

Mereka bertanya kepada Wen Lang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“Karena kita tidak bisa masuk, jangan biarkan mereka berpikir untuk keluar,” kata Wen Lang santai.

“Apa maksudmu, Jenderal?”

Orang-orang di bawah tidak mengerti maksud Wen Lang.

Saat ini, gerbang Kota Huizhou ditutup rapat dan orang-orang di dalamnya tidak bisa keluar.

Wen Lang mengatakan ini tetapi tidak menjelaskan lagi.

Jejak ketidaksabaran melintas di mata Wen Lang, dia merasa jijik karena orang-orang ini begitu bodoh sehingga mereka bahkan tidak mengerti kata-kata sederhana seperti itu.

Untungnya, orang kepercayaannya Shi Yu memahami kata-kata Wen Lang, tetapi wajahnya tampak sedikit ragu-ragu.

“Apakah kamu punya pendapat yang lebih baik?”

Wen Lang menatap Shi Yu dengan dingin dan bertanya.

Shi Yu mengatupkan bibirnya dan menggelengkan kepalanya.

"Saya akan melakukan sesuai perintahmu."

"Kalau begitu bersiaplah," kata Wen Lang santai.

Shi Yu menjawab, berbalik dan meninggalkan tenda sementara yang didirikan di luar kota.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang