411 Tidak Berpartisipasi

1 1 0
                                    

"Raja Kang telah bersama wanita itu selama setahun, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa wanita itu adalah Putri Kang. Wanita itu masih hidup sampai sekarang, kamu harus memikirkannya baik-baik." Wen Lang berkata kepada Raja Ning dengan penuh arti.

Benar saja, setelah mendengar kata-kata Wen Lang, Raja Ning segera melirik Ji Junqing dan menjadi lebih waspada.

Jika Chi Yunzheng adalah Putri Kang, bukankah dia akan menyinggung Raja Kang jika dia ingin membunuh Chi Yunzheng?

Meskipun Chi Yunzheng tidak dibunuh olehnya, kebencian telah ditempa. Siapa yang tahu apakah Raja Kang tidak akan membalas dendam padanya?

Melihat bahwa dia telah berhasil memprovokasi mereka berdua, Wen Lang mengerutkan bibirnya dan diantar pergi oleh orang-orang Raja Yue dengan sangat kooperatif.

Ketika Wen Lang pergi, hanya Ji Junqing dan tiga orang lainnya yang tersisa di ruangan itu.

Raja Ning segera pindah ke pintu.

Ekspresi Ji Junqing tetap tidak berubah, tapi Raja Yue mengerutkan kening.

“Apa maksud Raja Ning?” tanya Raja Yue.

Raja Ning menatap mereka berdua dan mencibir.

“Apakah kamu tidak ingin menangkap kura-kura di dalam toples hari ini?”

Raja Yue terdiam beberapa saat. Sejak awal, dia dan Ji Junqing mengincar Wen Lang dan mereka bahkan tidak memikirkan Raja Ning. Namun, identitas Chi Yunzheng hanya diketahui oleh Raja Yue, dan dia dengan santai melirik Ji Junqing dari sudut matanya.

Dia tidak pernah berpikir untuk menangkap Raja Yue, tapi dia tidak tahu apakah Ji Junqing juga tidak memikirkannya.

Ji Junqing tersenyum dan berkata dengan santai.

"Raja Ning mengatakan bahwa dia adalah kura-kura?"

Wajah Raja Ning menjadi gelap dan dia mendengus dingin.

"Jika benar seperti yang dikatakan Wen Lang, dokter ilahi itu adalah putrimu, apa rencanamu?"

Raja Yue juga memandang Ji Junqing, sambil menggedor-gedor hatinya.

Meskipun Raja Ning sangat berhati-hati, dia adalah salah satu dari tiga raja di Prefektur Barat Laut, dan dia memiliki tentara dan kekuasaan. Jika Ji Junqing bisa mendapatkan dukungannya, niscaya hal itu akan meningkatkan daya tawar di tangannya.

Dia merasa karena Chi Yunzheng belum meninggal, bukan tidak mungkin untuk mengungkap masalah tersebut untuk sementara.

Selain itu, selama Ji Junqing bisa mencapai hal-hal besar, wanita seperti apa yang dia inginkan? Mengapa repot-repot dengan satu wanita?

Ji Junqing tidak berkata apa-apa, tapi menatap Raja Ning dengan setengah tersenyum, membuat Raja Ning dan Raja Yue bingung dengan sikapnya.

Alasan mengapa Raja Ning tidak segera pergi adalah karena dia memiliki ide yang sama dengan Raja Yue. Bagi mereka, tidak peduli betapa mereka menyukai seorang wanita, itu hanyalah sebuah objek, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kekuatan sebenarnya di tangan mereka.

Menggunakan diri sendiri untuk menilai orang lain, keduanya secara alami merasa bahwa Ji Junqing memiliki pemikiran yang sama dengan mereka.

Namun melihat Ji Junqing tidak menjawab perkataan Raja Ning dalam waktu yang lama, keduanya merasakan firasat buruk di hati mereka.

Sementara Raja Ning diam-diam bersiap untuk melawan, dia sudah mulai memperhatikan rute pelariannya.

Raja Yue khawatir. Dia mengertakkan gigi dan mengambil inisiatif untuk mengatakan.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang