459 Menyerang ibukota

0 0 0
                                    

“Zhao Mingde sudah bangun?” Chi Yunzheng bertanya, membereskan semuanya.

Ji Junqing menjawab, berjalan di belakang Chi Yunzheng, memeluknya dari belakang, dan menyandarkan dagunya di bahunya, dengan tenang.

Chi Yunzheng tidak menggerakkan tubuhnya, dia hanya membersihkan meja dengan tangannya. Ketika dia selesai, dia menemukan bahwa Ji Junqing masih memeganginya. Setelah memikirkannya sejenak, dia bertanya.

"Apakah kamu lelah?"

"Ya." Ji Junqing berkata dengan suara rendah.

"Aku sangat lelah."

Sejak dia memutuskan untuk membalas dendam pada Ibu Suri, dia sudah mengantisipasi situasi hari ini. Namun ketika melihat begitu banyak prajurit muda yang dibawa ke tempat perawatan, hatinya masih terasa berat.

“Ngomong-ngomong, Zhao Mingde baru saja bertanya padaku siapa yang menyelamatkannya dan aku tidak mengatakan itu kamu.”

Bukannya dia ingin mengambil pujian kebaikan Chi Yunzheng tapi sulit untuk mengatakannya, dan dia tidak ingin membahayakan Chi Yunzheng.

Faktanya, Ji Junqing sendiri tidak begitu paham tentang rahasia Chi Yunzheng, namun dia tidak berniat bertanya, bahkan tidak berinisiatif untuk meminta Chi Yunzheng agar menceritakannya.

Tidak ada rahasia yang bisa disembunyikan di dunia ini. Jika dia tidak ingin orang lain mengetahuinya, cara terbaik adalah dengan tidak memberitahu siapa pun.

Tentu saja dia tidak akan mengkhianati Chi Yunzheng, apalagi menyakitinya, tetapi tidak ada jaminan jika tembok itu tidak memiliki telinga, jadi meskipun hanya ada satu dari sepuluh ribu peluang, Ji Junqing akan membunuh orang yang mengetahuinya saat masih dalam buaian.

"Bukankah dia satu-satunya putra dari Jenderal Zhao? Memang benar menyelamatkannya."

Chi Yunzheng masih ingat bantuan Jenderal Zhao kepada Ji Junqing, dia adalah istri Ji Junqing, jadi dia tentu saja mengingat kebaikan ini.

"Tapi aku pernah menghilang di depan Wen Lang sebelumnya. Kurasa dia kemungkinan besar mengetahui sesuatu kali ini."

Dia tidak khawatir Wen Lang akan membocorkan rahasianya. Pertama, menghilang begitu saja adalah hal yang terlalu aneh dan tidak ada yang akan mempercayainya. Kedua, mengingat karakter Wen Lang, dia mungkin takut orang lain akan mengetahui dan bersaing dengannya, jadi dia tidak mungkin untuk mengatakannya.

Tapi setelah Ji Junqing mendengar ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengencangkan cengkeramannya pada Chi Yunzheng.

“Apakah dia tahu?” Ji Junqing bertanya.

Chi Yunzheng mengangguk.

"Dengan pikirannya, sembilan dari sepuluh."

Mata Ji Junqing menjadi gelap dan dia perlahan mengendurkan kekuatannya.

Dia secara alami dapat memikirkan apa yang dipikirkan Chi Yunzheng, tetapi apakah itu karena Wen Lang mengetahui rahasia Chi Yunzheng, atau Wen Lang ingin merampok Chi Yunzheng, atau Wen Lang berada di pihak Ibu Suri, dia tidak akan membiarkan Wen Lang hidup.

Dia tidak berbicara lama dan Chi Yunzheng tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya.

"Ada apa?"

Ji Junqing menyembunyikan niat membunuh di matanya dan berkata dengan nada normal.

"Tidak apa-apa, aku sedikit lapar, ayo makan."

"Oke." Chi Yunzheng mengikuti Ji Junqing dan pergi.

Saat itu adalah masa perang, jadi mereka berdua tidak memiliki kemewahan makanan atau anggur yang biasa di siapakan di atas meja, mereka makan seperti tentara lainnya.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang