“Raja Kang.”
Wen Lang berdiri di depan pintu dan menatap tajam ke arah orang-orang yang duduk di ruangan itu.
Ji Junqing, yang memejamkan mata untuk mengistirahatkan pikirannya, juga membuka matanya dan melihat ke belakang tanpa kehilangan momentum.
Keduanya saling memandang seperti jarum, dan hanya dengan saling memandang, suasana di seluruh ruangan menjadi tegang.
Ketika Shiyu melihat Ji Junqing, dia meletakkan tangannya di pinggangnya dan menegang, siap beraksi.
“Haruskah aku memanggilmu Jenderal Wen atau Tuan Muda Wen?” Ji Junqing berkata dengan tenang.
Wen Lang menatapnya sebentar, lalu memimpin dengan memalingkan muka dan melangkah ke dalam rumah.
Dia tidak memberi hormat pada Ji Junqing, dan Ji Junqing tidak mengkritiknya.
Setelah duduk di kursi di seberang Ji Junqing, Wen Langcai berkata.
"Itu hanya sebuah gelar, terserah Raja Kang."
Ji Junqing mengerutkan bibirnya dan berkata.
"Kalau begitu saya akan memanggil anda Jenderal. Saya baru saja mendengar bahwa penyakit lama Jenderal kambuh beberapa tahun yang lalu dan pergi ke kuil untuk beristirahat tetapi saya tidak tahu mengapa dia ada di sini hari ini?"
Wen Lang mengangkat pakaiannya dan berkata tidak mau kalah.
"Tahun lalu ada rumor bahwa Raja Kang dibunuh. Saya tidak pernah menyangka akan bertemu denganmu di sini hari ini."
“Sepertinya semua orang sangat terpengaruh oleh rumor tersebut.”
Wen Lang memutar cincin giok di ibu jarinya, seolah tertawa dan berkata.
"Kapan Raja Kang belajar melakukan basa basi? Saya ingat bahwa anda dulunya adalah orang yang paling berterus terang, dan anda selalu mengatakan apa yang ingin anda katakan."
Alis Ji Junqing terlihat berkerut, dia mengambil cangkir teh di atas meja dan menyesapnya. Meletakkan cangkir tehnya, Ji Junqing berkata.
"Jenderal Wen, apa yang ingin anda dengar dari saya?"
Wen Lang membalikkan jarinya dan menatap Ji Junqing.
"Orang yang harusnya mati itu tidak mati, tetapi dia juga muncul di Istana Barat Laut. Bagaimana rencana Raja Kang untuk menjelaskannya?"
Ji Junqing mengerutkan bibirnya.
"Orang yanh mati? Siapa yang mati?"
Wen Lang tidak menjawab untuk waktu yang lama dan suasana di dalam ruangan menjadi semakin padat dengan keheningan ini.
Tubuh Shi Yu hampir terentang menjadi garis lurus seperti anak panah yang sudah berada di tali, siap untuk ditembakkan.
Tepat ketika Shi Yu hendak mengambil tindakan, terdengar suara lain di luar pintu.
“Saya pikir siapa? Ternyata itu Raja Kang.”
Orang yang masuk adalah Raja Ning. Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa Ji Junqing dan Wen Lang sedang duduk di kursi paling atas di sisi kiri dan kanan.
Raja Ning menyipitkan matanya, melihat ke kursi yang kosong dan langsung duduk di atasnya.
“Hal menarik apa yang kalian berdua bicarakan? Biarkan aku mendengarkannya.”
Raja Ning meletakkan tangannya di tangan kursi dan berbicara dengan nada santai.
Ji Junqing dan Wen Lang sama-sama meliriknya, lalu membuang muka lagi, tetapi tidak ada yang berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^