Setelah Raja Ning keluar dari istana Raja Yue, dia segera meminta orang-orang di sekitarnya untuk menyampaikan pesan.
“Pasukan di bawah perintahku harus segera berkumpul dan berkumpul di Mangguan. Aku ingin melakukan sesuatu yang besar!”
Ji Junqing, Wen Lang, dan Raja Yue semuanya berada di kota kecil Mangguan. Berapa lama waktu yang dibutuhkan jika mereka tidak mengambil tindakan sekarang?
Seperti yang dikatakan Raja Yue, para prajurit di bawah Raja Ning selalu siap berperang.
Ketika dia meninggalkan Yuecheng, dia membawa orang-orang itu pergi terlebih dahulu, tetapi membiarkan tentara mengikuti di belakangnya.
Menurut kecepatan perjalanannya, pasukannya telah mencapai jarak seratus mil dari Mangguan saat ini. Kapan harus memasuki Mangguan hanyalah menunggu perintahnya.
Awalnya, memimpin pasukan hanyalah kebiasaan pribadi Raja Ning, dan dia tidak punya niat untuk menggunakannya di sini.
Tapi orang yang dia lihat di istana Raja Yue memang merupakan kejutan besar. Jika dia tidak memanfaatkan kesempatan ini, dia akan menyia-nyiakan kesempatan yang Tuhan berikan padanya.
Para penjaga bertindak setelah mendengar perintah tersebut dan bergegas menyampaikan pesan tersebut.
Raja Ning meletakkan tangannya di pinggul dengan kepuasan. Semua yang dia lakukan di Istana Raja Yue hanyalah tindakannya sendiri. Terlepas dari apakah Ji Junqing berencana untuk bekerja sama dengannya atau tidak, prioritas pertamanya adalah menyingkirkan orang-orang yang akan menghalangi jalannya.
Di dalam penginapan, Chi Yunzheng mengganti perban Fufeng untuk terakhir kalinya. Dengan obat-obatan dan akupunkturnya, Fufeng pulih lebih cepat dari sebelumnya dan dapat segera pulih.
Tepat setelah mengganti obat, Ji Junqing kembali.
“Bagaimana kabarmu hari ini?” Chi Yunzheng bertanya pada Ji Junqing sambil berkemas.
Ji Junqing berpikir sejenak dan berkata perlahan.
"Wen Lang ada di sini."
“Wen Lang?” Chi Yunzheng berhenti sejenak, lalu wajahnya menjadi serius.
“Dimana dia sekarang?”
Ji Junqing menahan Chi Yunzheng, yang hendak pergi mencari seseorang, dan menghiburnya.
"Sekarang dia dipenjara di istana raja Yue. Aku meninggalkan Fuyun untuk bertanya mengenai orang tua, adik laki-laki dan perempuan kita. Selain itu, penjaga keluarga Wen yang sebelumnya dipenjara dan Nona Zhao juga bisa keluar hari ini, mereka mungkin sedang dalam perjalanan kembali sekarang.
Wajah Chi Yunzheng tidak terlihat bagus, dia ingin segera menemui Wen Lang dan secara pribadi meraih kerah bajunya dan menanyakan apa yang ingin dia lakukan.
Tapi mendengarkan kata-kata Ji Junqing, dia tahu bahwa Ji Junqing pasti punya alasan untuk melakukan ini, jadi dia menekan kemarahan di dalam hatinya.
"Sekarang Wen Lang telah ditangkap dan Raja Yue telah menyatakan dukungannya padamu, masih ada Raja Qing dan Raja Ning yang tersisa. Apakah kamu berencana mengunjungi keduanya secara langsung untuk membujuk mereka, atau apakah kamu menggunakan cara lain?" Chi Yunzheng bertanya.
“Sebenarnya Raja Ning juga datang bersama Wen Lang hari ini.” Ji Junqing menjelaskan secara singkat sikap Raja Ning.
Chi Yunzheng tampak serius.
"Raja Ning sangat bijaksana dan ambisius. Dia bahkan dapat melakukan hal-hal seperti epidemi. Aku tidak yakin dia akan bersedia membantumu."
Ji Junqing mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^