Ji Junqing tidak menyembunyikan apapun dan dengan jujur mengatakan kebenaran bahwa dia berencana untuk melarikan diri, tetapi jatuh ke dalam perangkap Raja Ning dan hampir tidak kembali hidup untuk bertemu semua orang.
“Istriku menyelamatkanku.”
Ji Junqing memegang tangan Chi Yunzheng dengan senyuman lembut di matanya.
Yang lain memandang Chi Yunzheng dengan kagum. Chi Yunzheng terbatuk-batuk dan berkata dengan tenang.
"Lagipula, semua orang tahu bahwa selain berlatih pengobatan dan menyelamatkan orang, saya juga pandai menggunakan racun."
Kedengarannya masuk akal dan tidak ada yang meragukannya, hanya Ji Junqing satu-satunya yang menyadari bahwa kebenarannya tidak sesederhana itu, tentu saja dia tidak akan membeberkannya.
Karena kembalinya Fuyun dan Ji Junqing, popularitas grup mereka menjadi jauh lebih tinggi dari sebelumnya.
Ketika mereka datang, ada enam penjaga rahasia keluarga Wen bersama Chen Tan, tetapi sekarang hanya tersisa lima penjaga rahasia keluarga Wen dan Chen Tan juga mengkhianati mereka. Namun untungnya, mereka semua masih hidup dan bisa pulih dari luka-lukanya.
Setelah sarapan, mereka mulai mendiskusikan persiapan meninggalkan kota.
Chi Yunzheng menggunakan dahan pohon untuk menggambar peta topografi sederhana Mangguan di tanah, melanjutkan topik yang belum selesai tadi malam.
"Gerbang Kota Selatan telah diblokir sekarang. Kita tidak bisa keluar kecuali kita memaksa tapi jika kita memaksa keluar, kita tidak akan mendapat keuntungan, kita kalah dalam hal jumlah."
Tidak ada seorang pun yang keberatan, semua orang menyadarinya.
Chi Yunzheng melanjutkan.
"Jadi menurutku mungkin kita bisa pergi dari gerbang utara, memasuki gurun dan mengambil jalan jauh keluar dari Perfektur Barat Laut."
Ini juga merupakan topik yang mereka bicarakan setengahnya kemarin, namun untuk sementara ditunda karena bahaya dan ketidakpastian di gurun. Namun saat ini, selain metode ini, sepertinya tidak ada cara yang lebih baik.
Semua orang memandang Ji Junqing serempak, ingin melihat apakah dia punya saran berbeda.
Ji Junqing menatap peta sederhana di tanah untuk beberapa saat, lalu mengangguk.
"Sepertinya hanya ini satu-satunya cara untuk pergi."
Mendengar bahwa dia menyetujui gagasan ini, tidak hanya semua orang merasa tidak nyaman tetapi mereka menjadi semakin tidak nyaman.
Karena jika Ji Junqing berkata demikian, maka mereka benar-benar tidak punya jalan lain selain jalan ini. Betapapun berbahayanya jalan ini, mereka hanya bisa melewatinya dan ini bukanlah berita baik.
“Keluar dari sini bukanlah masalah yang paling sulit. Kesulitan sebenarnya terletak di gurun setelah itu,” kata Ji Junqing.
Semua orang terdiam. Di antara orang-orang yang hadir, semuanya berasal dari ibukota. Apalagi berjalan di gurun pasir, ini pertama kalinya mereka melihat gurun pasir.
“Selain makanan kering dan air yang diperlukan, yang terpenting adalah arahan.”
Bagaimanapun, Chi Yunzheng memiliki lebih banyak pengetahuan daripada mereka. Meskipun dia penuh ketidakpastian, dia dengan cepat memikirkan sebuah strategi.
“Atau, cari pemandu di kota?” Wen Da bertanya ragu.
Dimana pun, di zaman apapun, prinsip bahwa uang dapat membuat iblis bekerja dapat diterapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^