Di malam yang redup, beberapa gerbong datang entah darimana dan bergegas menuju gerbang kota.
Semua orang secara tidak sadar memperhatikan bahwa ada orang di dalam gerbong itu, mereka segera mengepung.
Di saat yang sama, Wen Da yang meletakkan kudanya juga muncul membantu Fufeng.
Namun Wen Da tidak bertarung berdampingan dengan Fufeng, malah sebaliknya, dia sama sekali tidak memihak Fufeng, malah dia seperti anak nakal yang menendangnya kesana kemari sebanyak dua kali.
Para penjaga sering kali ditendang sebelum mereka sempat bereaksi. Ketika mereka melihat sekeliling, mereka melihat banyak orang terjatuh.
“Tidak, mereka banyak dan kita membutuhkan bala bantuan.”
Dalam kegelapan, tidak tahu tentara mana yang berbicara tapi yang lain mendengar bahwa itu masuk akal.
Sekali lagi, nyawa manusia adalah yang terpenting. Meski setiap orang diperintahkan untuk berjaga di sini, bukan berarti mereka rela mempertaruhkan nyawanya.
Maka saat kereta melaju dan menabrak banyak orang, sebuah kembang api terbang ke langit malam di atas gerbang selatan Mangguan.
Di langit malam yang gelap, cahaya kembang api terlihat sangat jelas. Semua orang melihat ke atas dan menemukan bahwa itu mengarah ke Gerbang Kota Selatan. Mereka segera berpikir bahwa seseorang ingin meninggalkan kota dan para prajurit tanpa sadar bergegas ke gerbang Kota Selatan untuk bala bantuan.
Dibandingkan dengan Gerbang Kota Selatan yang ramai, Gerbang Kota Utara jauh lebih sepi. Apalagi setelah menemukan kembang api menyala di Gerbang Kota Selatan, para prajurit di Gerbang Kota Utara sedikit iri.
Ini telah mengirimkan sinyal untuk bala bantuan dan mereka pasti dapat menghentikan orang. Selama mereka berhenti dan menangkap orang, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa.
Begitu pemikiran ini terlintas di benaknya, para prajurit di Gerbang Kota Utara melihat seorang pria berlari tidak jauh dari sana. Dia melihat lebih dekat dan melihat bahwa pria itu mengenakan seragam pengawal Raja Ning.
"Tidak, itu tidak baik. Ada pemberontakan. Gerbang Kota Selatan dalam bahaya. Cepat pergi untuk mendukung!"
Para prajurit yang menjaga Gerbang Kota Utara tertegun sejenak, kemudian dengan hati-hati mendatangi orang yang jatuh itu.
Seseorang berjongkok dan menyentuh leher prajurit itu, dan berkata dengan terkejut.
"Dia sudah mati."
“Dia baru saja mengatakan bahwa seseorang memberontak. Mungkinkah itu sisa-sisa Raja Yue?”
Para prajurit saling memandang, menyadari keseriusan masalah ini, dan pada saat yang sama sepertinya melihat peluang untuk melakukan perbuatan baik.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mereka langsung berlari menuju gerbang selatan. Dua dari mereka bertanya dengan tenang dan cemas.
"Bagaimana dengan gerbang utara?"
Orang yang berlari di depan dengan cepat menoleh ke belakang dan berkata.
"Tinggalkan saja dua orang di belakang, dan sisanya akan segera pergi untuk membantu."
Jadi pada akhirnya hanya tersisa dua prajurit yang menjaga gerbang utara, sedangkan sisanya pergi ke gerbang selatan untuk membantu.
Penjaga yang tinggal di belakang selalu merasakan ada yang aneh. Setelah merenung beberapa saat, tiba-tiba dia memikirkan sesuatu.
Apakah Raja Ning mengatakan bahwa kembang api adalah sinyal?
Sejak mereka menduduki Mangguan, semua pertemuan diumumkan oleh tentara. Kapan Raja Ning mulai memberi isyarat dengan kembang api?
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^