Karena kita tidak bisa keluar dari dalam kota, kita bisa mengambil jalan memutar.
Chi Yunzheng percaya karena semua jalan ini dibuat oleh manusia. Dahulu kala tidak ada Mangguan, hanya alam liar yang tidak dikunjungi oleh siapa pun.
Fufeng dan yang lainnya semua datang untuk melihat peta medan sederhana di depan Chi Yunzheng.
Saat semua orang menyetujui metode ini, Nn.Zhao tiba-tiba berbicara.
"Ini tidak bisa."
Chi Yunzheng terkejut dan menoleh ke arahnya.
Nn.Zhao menghela nafas.
"Dokter Chi, apakah anda lupa bahwa hanya ada satu mil Gobi di luar Kota Mangguan dan satu mil jauhnya adalah gurun pasir."
Chi Yunzheng berpikir dan tiba-tiba sadar setelah beberapa saat. Setelah mendengar tentang Gurun, yang lain mengerti mengapa Nn.Zhao mengatakan tidak.
Selain kekurangan air, masalah terbesar di gurun pasir adalah sulitnya menentukan arah.
Belum lagi mereka orang luar, mereka sama sekali tidak mengenal tempat ini. Bahkan mungkin penduduk setempat pun tidak akan berani masuk jauh ke pedalaman gurun pasir dengan mudah.
Tapi karena Mangguan adalah kota, maka ada penjaga di gedung tinggi. Kalau terlalu dekat akan ketahuan, jadi tidak ada gunanya menempuh jalan jauh.
Jika mereka memutuskan untuk mengambil jalan memutar yang jauh, misalnya, mereka mungkin ingin pergi lebih jauh ke gurun pasir, lalu dari gurun yang lebih dalam ke Dataran Tengah.
Chi Yunzheng dapat menggunakan ruang untuk menyimpan air tetapi tidak ada kompas di ruangnya. Bagaimana dia bisa menemukan arah yang benar di lautan pasir yang luas?
Api harapan yang baru saja menyala pun padam dan Chi Yunzheng kini kelelahan baik fisik maupun mental.
"Mari kita istirahat dulu. Kita akan membicarakan urusan besok,” kata Chi Yunzheng.
Yang lain tidak berbicara tetapi ekspresi wajah mereka menunjukkan bahwa mereka masih khawatir.
Chi Yunzheng menghela nafas dan berkata.
"Ini benar-benar tidak berhasil. Aku akan membawa Ji Junqing besok dan membiarkan dia memikirkan solusinya."
Bisa dikatakan bahwa orang dengan kemampuan bertarung terbaik di antara mereka pasti adalah Fuyun dan Fufeng, orang dengan keterampilan medis paling kuat adalah Chi Yunzheng dan orang dengan pikiran paling fleksibel dan ide paling banyak tentu saja adalah Ji Junqing.
Awalnya, Chi Yunzheng ingin Ji Junqing beristirahat di ruangnya sendiri selama beberapa hari untuk memulihkan diri, tetapi sekarang dalam situasi ini dia hanya bisa memanggil pangerannya.
Meskipun tidak ada yang tahu apakah Ji Junqing bisa melakukan apapun, semua orang lebih senang daripada khawatir ketika mendengar bahwa mereka akan bertemu Ji Junqing besok.
"Oke, kalau begitu tanyakan pada pangeran besok!" Fufeng adalah yang paling bahagia.
Chi Yunzheng mengangguk dan menguap lagi.
"Jika kalian tidak bisa tidur, tinggallah lebih lama lagi. Aku tidak bisa bertahan lagi. Aku terlalu mengantuk."
Saat dia berbicara, dia duduk di sebelah Nn.Zhao dan tertidur bersandar di dinding.
Wen Da mengatur agar orang-orang bergiliran berjaga dan kemudian semua orang tertidur satu demi satu.
Begitu hari mulai gelap keesokan harinya, Chi Yunzheng membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^