450 Pulang

2 1 0
                                    

Secara historis, dalam peperangan, korban dan kerugian terbesar terjadi di kota-kota besar dan kecil. Sebaliknya, daerah pedesaan relatif aman.

Perang antara kaisar dan ibu suri tidak hanya berdampak pada ibukota, tetapi juga berdampak pada seluruh Dakang. Belakangan ini, pemerintah sering merekrut pasukan sehingga membuat masyarakat resah.

Namun perang dimulai di ibukota. Dibandingkan dengan wilayah utara, yang sudah berada dalam kekacauan, wilayah selatan sedikit lebih baik.

Setelah berdiskusi dengan kedua kakak laki-laki mereka, Chi Yunzheng dan suaminya dengan suara bulat memutuskan bahwa akan lebih aman untuk mengirim Tuan Chi, Nyonya Song, dan kedua adiknya kembali ke rumah.

Qingzhou berada di belakang Fuzhou, dan pasukan Fuzhou ditempatkan di Fuzhou. Bahkan jika terjadi perang di masa depan, selama Fuzhou dan Qingzhou tidak jatuh, orang tua, saudara laki-laki dan perempuan mereka akan selalu aman.

Yang paling penting adalah pasangan dan dua saudara laki-laki mereka akan pergi ke medan perang. Pedang tidak memiliki mata di medan perang, jadi biarkan orang tua kembali ke desa dan merawat yang muda.

Chi Zixuan sangat energik dan awalnya berkata bahwa dia akan mengirim kedua adik laki-laki pulang, tetapi Chi Yunzheng memikirkan pabrik farmasi di desa yang dihancurkan oleh Wen Lang dan memutuskan bahwa lebih baik pulang sendiri.

Ji Junqing secara alami pergi bersamanya, jadi keduanya mengucapkan selamat tinggal kepada kedua saudara laki-laki mereka dan Qin Huaiyu menjelaskan kepada bawahannya lagi, kemudian kembali ke Desa Shanghe bersama sekelompok orang dari perfektur barat laut.

Situasi di desa tersebut lebih serius dari yang diperkirakan Chi Yunzheng. Pabrik yang sebelumnya dibangun khusus untuk membuat obat-obatan jadi sudah lama tidak dihuni, dan sekarang rumput liar telah tumbuh.

Dan karena Wen Lang pernah mengintimidasi orang lain sebelumnya, penduduk desa juga mencabut tanaman obat yang ditanam di ladang dan memanen tanaman semusim.

Ketika Chi Yunzheng meninggalkan Desa Shanghe, tunas hijau dari berbagai bahan obat tumbuh dari ladang di desa tersebut. Saat itu, dia masih membayangkan seperti apa pemandangan saat bahan obat dipanen, namun dia tidak menyangka akan seperti ini sekarang.

Seorang penduduk desa yang sedang bekerja di ladang menemukan Chi Yunzheng dan tertegun sejenak. Baru setelah Chi Yunzheng menyapanya, dia menyadari apa yang dia lakukan.

“Oh, Dokter Chi, kenapa kamu kembali?”

Penduduk desa itu tampak panik dan melihat sekeliling dengan cepat.

"Kamu harus segera pergi. Seorang jenderal menculik orang tua dan adik-adikmu sebelumnya."

Bibi itu memegang tangan Chi Yunzheng dan berkata padanya dengan cemas.

“Bibi Zhang, aku kembali.”

Nyonya Song, yang sedang duduk di kereta, mendengar kata-kata di luar dan segera membuka tirai. Tn. Chi juga menunjukkan kepalanya ke jendela untuk menyapa.

Bibi Zhang tertegun sejenak, lalu dia gembira dan berkata.

"Selamat datang. Selamat datang kembali. Kalau begitu para pejabat tidak mempersulitmu, bukan?"

Nyonya Song menggelengkan kepalanya.

"Mereka hanya mengurung kami dan tidak mengizinkan kami bertemu siapa pun. Selain itu, mereka tidak menimbulkan banyak kerugian pada kami."

Meski begitu, pasangan tua keluarga Chi juga memiliki kesan buruk terhadap Wen Lang. Mereka tidak mengetahui cerita di dalamnya dan hanya mengira pihak lain memiliki permusuhan dengan putri dan menantunya.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang