457 Pembunuhan

2 1 0
                                    

Ajudan memahami pikiran Zhao Mingde, dan pada saat yang sama dia juga dengan jelas menyadari bahwa begitu mereka keluar, mereka mungkin tidak akan bisa kembali.

Jika pihak mereka kalah dan Ibu Suri menang, jenazah mereka harus dilempar ke kuburan massal untuk menunggu anjing liar memakan mereka.

Namun ajudannya tidak berkata apa-apa, hanya mengangguk, berbalik dan memanggil seseorang.

Tugas para prajurit ini adalah untuk melindungi negara. Sekarang negara sedang dalam perselisihan sipil, yang ingin mereka lindungi adalah rakyat.

Bagaimanapun, alangkah baiknya jika masyarakat kota tidak dilibatkan.

Tidak lama kemudian, tentara Zhao Mingde berkumpul di depan gerbang kota dan berbaris dari gerbang kota hingga pintu masuk jalan.

Gara-gara kebakaran yang tiba-tiba itu, banyak orang yang justru terbangun. Mereka tidak bisa tidur, sehingga bersembunyi di balik pintu dan jendela dan diam-diam memperhatikan apa yang terjadi di luar.

“Semua orang telah melihat apa yang terjadi sekarang. Meskipun tentara di luar kota adalah orang-orang dari negara kita, kami tidak yakin apakah mereka akan terus menyakiti Rakyat. Oleh karena itu, untuk kota yang kami lindungi dan orang-orang di dalam kota, pertempuran ini hanya bisa di menangkan kekalahan tidak diperbolehkan!”

Zhao Mingde berkata dengan keras kepada para prajurit. Para prajurit dibuat marah oleh panah minyak tanah. Pada saat ini, semangat mereka tinggi, mereka semua menggemakan kata-kata Zhao Mingde.

"Tinggalkan kota dan bertarung!"

Mengikuti perintah Zhao Mingde, dia menjepit kakinya di perut kuda dan kuda itu berlari menjauh.

Para prajurit yang berjaga di kedua sisi membuka gerbang kota dan mengizinkan tentara yang berpartisipasi dalam pertempuran meninggalkan kota. Setelah prajurit terakhir melewati gerbang kota, mereka menutup gerbang kota lagi sesuai dengan perintah yang ditinggalkan oleh Zhao Mingde.

Orang-orang di kota mendengar perkataan Zhao Mingde, tetapi mereka tidak emosional seperti para prajurit. Bagi orang biasa, mereka hanya ingin tahu bagaimana mereka bisa hidup dengan baik.

Kamp militer tempat Wen Lang ditempatkan tidak jauh dari gerbang kota. Wen Lang mendengar suara tapak kuda keluar dari kota.

Dia membuka tenda dan berjalan keluar, menyaksikan semakin banyak bayangan muncul tidak jauh dari sana dan tertawa kecil.

“Naiklah kudamu dan terima tantangannya,” kata Wen Lang.

Dia berbalik dan duduk di atas kudanya, dan prajurit lainnya bersiap-siap.

Saat itu baru lewat tengah malam dan hari masih gelap. Seharusnya itu adalah waktu bagi orang-orang untuk tidur, tetapi para prajurit di kedua sisi tidak mengantuk sama sekali.

Dalam sekejap, suara benturan pedang terdengar dan teriakan keras pembunuhan terdengar dari luar gerbang kota dari waktu ke waktu, terdengar di dalam gerbang kota.

Orang-orang dengan gugup memegangi dada mereka.

Mereka masih tidak mengerti mengapa rakyatnya sendiri berperang dan saling membunuh.

Wen Lang hanya memerintah sebagai pemimpin dan awalnya tidak berpartisipasi dalam pertempuran, tetapi Zhao Mingde memiliki mata yang tajam dan sekilas melihat Wen Lang dari kerumunan.

Entah itu kebencian terhadap seluruh keluarga yang tersapu darah, atau gagasan untuk menangkap pencurinya terlebih dahulu, pemikiran ini membuat Zhao Mingde bertekad untuk menangkap Wen Lang setelah melihatnya.

Hanya saja lawan bersembunyi di tempat yang dikelilingi tentara, sehingga tidak mudah untuk menangkapnya.

Zhao Mingde dengan santai memotong tombak yang terbentang di depannya, dan kemudian membunuh prajurit yang ingin membunuhnya.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang