415 Perawatan

1 1 0
                                    

Mata para prajurit di bawah Raja Ning memerah karena darah. Mereka benar-benar lupa bahwa orang-orang di depan mereka hanyalah orang-orang biasa yang tidak bersenjata, bukan tentara yang melawan mereka.

Pedang di tangan mereka seperti memotong Muggle. Setiap kali mereka melihat seseorang mencoba melarikan diri, mereka akan naik dan membunuh orang tersebut.

Yang tua dan lemah adalah yang pertama jatuh, diikuti oleh anak-anak dan remaja, berusia antara tujuh puluh hingga delapan puluh tahun. Bahkan yang baru berusia satu tahun pun tidak ada yang selamat.

Setelah tentara pencari pergi, Chi Yunzheng dan rombongan keluar dari ruang bawah tanah. Mereka masih bersembunyi di dalam rumah, tetapi mereka dapat melihat situasi di luar melalui celah pintu dan jendela.

Sebelumnya, mereka mengetahui bahwa banyak orang telah terbunuh hanya dengan mendengar jeritan yang menyedihkan, namun mereka tetap merasa ketakutan ketika melihat mayat berjatuhan dengan mata kepala sendiri melalui celah tersebut.

Chi Yunzheng telah mempelajari banyak perang dari sejarah dan mengetahui kekejaman perang, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihatnya dengan matanya sendiri.

Warga sipil yang tak terhitung jumlahnya berjatuhan dalam genangan darah, bahkan ada yang masih mengenakan pakaian dalam. Mereka terbunuh saat tidur dan tidak pernah bangun.

Chi Yunzheng menatap kosong beberapa saat, lalu berkata dengan linglung kepada Fufeng dan penjaga rahasia keluarga Wen.

"Pergi dan bantu, setidaknya...lindungi orang-orang di sekitar sini."

Setelah dia mengatakan itu, dia berdiri dan berjalan keluar.

Fufeng dan penjaga rahasia keluarga Wen segera menghentikannya, dan Fufeng memohon.

"Putri, tolong bawa setidaknya dua orang di sisi anda untuk melindungi anda. Sisanya akan membantu disini, tetapi anda tidak bisa keluar."

Penjaga rahasia keluarga Wen juga menyetujui permintaan Fufeng dan meminta Fufeng dan Wen Da tetap tinggal untuk melindungi Chi Yunzheng dan Nn.Zhao, sementara sisanya keluar untuk membantu.

Semua orang tahu perang itu kejam, tapi ini benar-benar terjadi di hadapan mereka, mereka tetap terstimulasi.

"Beberapa orang hanya terluka. Mungkin ada peluang untuk diselamatkan. Saya ingin menyelamatkan mereka," kata Chi Yunzheng dengan tegas.

Fufeng dan Wen Da saling memandang. Mengetahui sifat Chi Yunzheng, dia pasti akan melakukan apa yang dia putuskan.

Masih terdengar suara perkelahian dan tangisan di telinga mereka, yang membuat hati mereka terasa berat.

Setelah ragu-ragu beberapa saat, Fufeng akhirnya berkompromi.

Dia memerintahkan beberapa penjaga rahasia untuk diam-diam menyerang dan membunuh tentara yang membunuh orang tak bersalah tanpa pandang bulu, dan dia serta Wen Dayi melindungi Chi Yunzheng dan Nn.Zhao di luar.

Nn.Zhao memiliki mata yang cepat dan tangan yang cepat, pertama-tama dia memeriksa siapa yang masih bisa diselamatkan dan siapa yang tidak bisa diselamatkan lagi.

Mereka yang diselamatkan diklasifikasikan menurut tingkat keparahannya dan pengobatan dimulai dengan yang paling serius. Dia akan menangani semua yang bisa dia tangani terlebih dahulu, dan hanya menyerahkan yang tidak bisa dia tangani kepada Chi Yunzheng.

Beberapa orang yang cukup beruntung untuk tidak mati merasa sedikit takut ketika mereka melihat Chi Yunzheng, berpikir bahwa dia ada di sini untuk menebus kerusakannya. Baru setelah Chi Yunzheng membalut luka mereka dan memberi mereka obat, mereka perlahan-lahan menjadi rileks, tapi hati mereka masih tergantung dan tidak berani bernapas.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang