448 Siapa yang disukai Jenderal Qin

3 1 0
                                    

"tunggu aku?"

Chi Yunzheng terkejut. Dia melihat orang-orang di ruangan itu dan kemudian ke Ji Junqing.

"Kenapa kalian menungguku? Apa yang bisa saya lakukan?"

Qin Huaiyu tersenyum alami dan berkata kepada Chi Yunzheng.

"Apakah kamu tidak tahu bahwa Dokter ilahi Chi telah menjadi terkenal? Di medan perang, pedang dan senjata tidak memiliki penglihatan. Jika ada dokter ilahi sebagai pendukung, saya percaya tentara kita akan lebih berani!"

Chi Zixuan awalnya berdiri di samping dan menonton tanpa berkata apa-apa. Setelah mengetahui bahwa Qin Huaiyu tersenyum cerah pada Chi Yunzheng, dia merasa sedikit terhalang tanpa alasan.

Meskipun Qin Huaiyu bukan orang yang dingin dan sombong, dia jarang tertawa di kamp militer, apalagi tersenyum secerah yang dia lakukan sekarang.

Chi Zixuan membual bahwa dia dekat dengan Qin Huaiyu, tetapi Qin Huaiyu tidak pernah tersenyum padanya seperti ini.

Duduk di sebelah Qin Huaiyu, Chi Zixuan terdiam untuk waktu yang lama. Qin Huaiyu-lah yang pertama kali menyadari ada yang tidak beres dengannya.

"Ada apa, Zixuan?" Qin Huaiyu bertanya dengan suara rendah.

Chi Yunzheng baru saja setuju menjadi dokter militer mereka dan bertanggung jawab atas semua keamanan medis.

Meskipun makanan, rumput, tentara dan kuda adalah hal terpenting di medan perang, dokter militer mutlak diperlukan.

Terlihat semua orang sangat senang dengan bergabungnya Chi Yunzheng, dan wajah-wajah baru yang belum pernah dilihat Chi Yunzheng penuh dengan kekaguman terhadap Chi Yunzheng.

Qin Huaiyu tidak berpartisipasi dalam percakapan mereka dan berbalik untuk memperhatikan Chi Zixuan.

Chi Zixuan menggerakkan bibirnya, mencoba mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan dirinya, tetapi hatinya masih tertekan dan dia selalu menjadi orang yang jujur, jadi dia benar-benar tidak bisa mengatakan apapun yang bertentangan dengan keinginannya.

Melirik diam-diam ke arah Chi Yunzheng, yang tidak menyadari situasinya sama sekali, Chi Zixuan bertanya kepada Qin Huaiyu dengan suara rendah.

"Jenderal, apakah anda menyukai Azheng?"

Qin Huaiyu tertegun. Pertanyaan ini terlalu keterlaluan baginya.

Dia merasa marah dan lucu, Qin Huaiyu hendak menjawab ketika Chi Zixuan berbicara dengan gugup.

"Jenderal, saya tahu Azheng sangat baik dan sangat populer, tetapi bagaimanapun juga, dia sudah menikah sekarang, dan pihak lain masih..." Pangeran , kamu, sebaiknya tidak menyukainya lagi.”

Ketika Chi Yunzheng mengunjunginya di kamp militer Fuzhou sebelumnya, dia sangat senang karena Qin Huaiyu dekat dengan Chi Yunzheng, tetapi sekarang dia berpikir bahwa Qin Huaiyu mungkin seperti ini karena dia menyukai Chi Yunzheng, kebahagiaannya tiba-tiba berubah menjadi depresi.

Chi Zixuan tidak tahu kenapa dia depresi. Setelah memikirkannya, dia hanya berpikir bahwa dia takut jenderal yang mengagumkan itu akan merusak hubungan adik perempuannya, yang akan merugikan kedua belah pihak.

Qin Huaiyu sangat marah hingga tertawa. Dia mengertakkan gigi dan menatap Chi Zixuan yang tampak khawatir dan berkata dengan sengaja.

"Saya tetap menyukainya!"

Mata Chi Zixuan membelalak tak percaya. Inikah yang dikatakan jenderal terhormatnya?

Dia berpikir bahwa menurut karakter Qin Huaiyu, karena dia telah mengatakannya secara langsung dan jelas, Qin Huaiyu pasti akan menahan diri atau bahkan menyerah.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang