Wajah Chi Yunzheng serius, dia segera mengambil keputusan.
"Kalian keluarlah untuk saat ini, aku ingin merawat Fuyun dan melakukan operasi."
Jika jantungnya benar-benar terluka, maka pil atau akupunktur biasa tidak akan banyak berpengaruh, dan satu-satunya pilihan adalah operasi saat ini.
Setelah berbicara, Chi Yunzheng menyadari bahwa dia berbicara terlalu tegas.
Namun sekelompok orang itu tidak berkata apa-apa dan segera bangkit dan meninggalkan ruangan kamar.
Fufeng adalah orang terakhir yang menutup pintu. Dia memandang Chi Yunzheng dengan sedikit harapan dan memohon.
"Putri, tolong selamatkan dia!"
Chi Yunzheng mengangguk, hubungan persahabatan yang mereka kembangkan bukan hanya beberapa hari, terutama bagi Ji Junqing, dia tidak pernah menganggap Fuyun dan Fufeng hanya sebagai penjaga. Dalam hatinya, keduanya setara dengan saudara.
Jadi selama Fuyun masih bernafas, Chi Yunzheng harus merebut kembali orang itu meskipun dia pergi ke Guimenguan untuk merebutnya!
Chi Yunzheng kembali ke ruang terlebih dahulu dan memindahkan Ji Junqing ke tandu, lalu membawa Fuyun masuk.
Seperti yang dikatakan Fufeng, luka fatal di tubuh Fuyun adalah tertusuknya pisau di dadanya, yang letaknya hampir sama dengan jantungnya.
Saat melihat lukanya, detak jantung Chi Yunzheng terhenti sejenak. Jika bukan karena nafas Fuyun yang lemah, dia hampir mengira Fuyun sudah mati.
Namun Fuyun masih memiliki keinginan yang kuat untuk hidup dalam keadaan koma, bagaimana bisa Chi Yunzheng menyerah begitu saja?
Setelah memikirkan rencananya dengan matang, Chi Yunzheng dengan tenang membuka pisau di dada Fuyun.
Ketika jantungnya terlihat di depan mata Chi Yunzheng, Chi Yunzheng tidak berani menggerakkan matanya. Setelah diperiksa dengan cermat, dia menemukan bahwa senjata yang melukai Fuyun sama sekali tidak mengenai jantungnya.
Bahkan Chi Yunzheng tidak bisa menahan keringat setelah melihat adegan ini.
Tak perlu dikatakan lagi, Fuyun benar-benar beruntung. Jaraknya hanya sedikit sehingga bisa mencegah organ terpentingnya terluka.
Hanya karena jantungnya tidak terluka bukan berarti segalanya akan mudah ditangani. Luka di dada Fuyun murni karena ditusuk, sungguh keajaiban dia bisa bertahan sampai sekarang.
Hanya saja Chi Yunzheng tidak punya banyak waktu untuk menghela nafas sekarang, dia membersihkan lukanya berulang kali dengan hati-hati menjahit bagian yang rusak dengan benang protein, dan akhirnya menjahit luka di dada Fuyun.
Setelah melakukan semua ini, Chi Yunzheng menyeka keringat di dahinya dan memperkirakan operasinya akan memakan waktu setidaknya tiga jam.
Setelah mengenakan kembali pakaian Fuyun, dia memeriksanya kembali dan menemukan bahwa kondisi Fuyun memang sudah membaik.
Saat dia hendak membawa Fuyun keluar, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu.
Selama lebih dari tiga jam, selama periode ini, jika Fufeng dan yang lainnya membuka pintu, mereka akan menemukan bahwa dia dan Fuyun tidak ada di dalam ruangan kamar.
Tebakan ini membuat Chi Yunzheng langsung gugup dan bahkan membuatnya pusing.
Dia curiga dia dan Mangguan benar-benar berkonflik. Ketika dia datanb, dia ditangkap, di penjara dan memeras uang.
Tapi dia harus keluar, jadi dia hanya bisa pergi ke lantai pertama dan mengamati situasi dari luar angkasa.
Jika Fufeng dan yang lainnya sudah masuk ke dalam rumah, dia belum akan muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Исторические романыDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^