443 Chen Tan kembali ke ibukota

1 1 0
                                    

Pada saat Raja Serigala berbalik untuk memimpin jalan, semua orang masih sedikit khawatir tetapi ketika mereka mengikuti Raja Serigala sepanjang malam, melewati ngarai dan melewati gurun dan akhirnya mendaki pegunungan, berdiri di atas di puncak gunung, mereka melihat cakrawala di kejauhan. Muncul pemandangan kota dimata mereka, mereka akhirnya memastikan bahwa raja serigala telah memimpin mereka.

"Itu kotanya! Itu kotanya!" Nn.Zhao berteriak dengan semangat.

Chi Yunzheng dan Ji Junqing saling berpandangan, hati mereka sama-sama dipenuhi kegembiraan.

Meskipun Raja Serigala memimpin mereka, dia tidak mendekati mereka dan masih menjaga jarak sekitar satu kaki dari mereka.

Dia tidak tahu apakah Raja Serigala memahami sorak-sorai orang banyak atau apakah dia melihat pemandangan kota. Raja serigala berbalik dan melirik ke arah Chi Yunzheng sebelum kembali ke tempat dia datang.

Chi Yunzheng tahu bahwa dia akan pergi dan tidak ada kemungkinan dia bisa menyimpannya, jadi dia tanpa sadar berkata kepada Raja Serigala.

"Terima kasih!"

Dia tidak tahu apakah Raja Serigala bisa mengerti maksudnya, tapi pihak lain bisa memimpin mereka. Dia jelas lebih spiritual daripada hewan biasa.

Raja Serigala tidak menoleh ke belakang, dia hanya melolong pelan, lalu dia berlari dan dengan cepat menghilang dari pandangan semua orang.

Chi Yunzheng menyaksikan sosok di bidang penglihatannya berangsur-angsur berubah menjadi titik hitam, dan kemudian titik hitam itu menghilang sejauh yang dia bisa lihat, dia membuang muka dengan sedikit keengganan.

Ji Junqing tahu bahwa Chi Yunzheng sedang merasa tidak bahagia, jadi dia sengaja bercanda.

"Nyonya, jika kamu terus melihatnya, suamimu akan cemburu."

Chi Yunzheng menatapnya tanpa berkata-kata, tetapi rasa tidak nyamannya berkurang karena lelucon itu.

Manusia, serigala dan lain-lain, mungkin selalu terpisah terus-menerus. Jika kita ditakdirkan untuk bertemu lagi di masa depan, mungkin kita akan bertemu lagi di masa depan, jika kita tidak ditakdirkan untuk bertemu lagi, sayang sekali. Setidaknya kita pernah bertemu sebelumnya dan itu sudah merupakan takdir yang sangat indah.

Situasi di luar Mangguan atau di luar perfektur Barat Laut lebih serius dari yang dibayangkan Chi Yunzheng dan yang lainnya.

Semua ini dimulai ketika Chen Tan kembali ke ibukota setengah bulan lalu.

Chen Tan tidak kembali ke ibukota sendirian, tetapi membawa serta para dokter yang dibawa pergi dari Yuecheng.

Setelah kembali ke ibukota, Chen Tan diam-diam memberi tahu kaisar tentang masalah tersebut.

Kaisar sangat marah. Dia tidak menyangka Raja Ning akan begitu ambisius dan berani. Akhirnya, kaisar meminta Chen Tan untuk memperhatikan para pejabat dan memintanya untuk melapor kepadanya pada pagi hari berikutnya.

Alasan mengapa kaisar melakukan ini tentu saja untuk membuat Ibu Suri lengah. Hanya dia yang mengetahui berita itu, bukan Ibu Suri yang mengetahuinya terlebih dahulu, bukan gilirannya untuk campur tangan.

Chen Tan dulunya adalah seorang hakim daerah yang tidak diizinkan untuk pergi ke pengadilan. Namun, karena kasus Zuo Ao, dia dipromosikan menjadi prefek dan menduduki peringkat kelima, jadi wajar baginya untuk pergi ke pengadilan.

Jadi keesokan harinya, semua orang pergi ke pengadilan seperti biasa, beberapa tertidur dan mengobrol di bawah. Mereka tidak menganggap hari ini sangat penting dan mengajukan beberapa pertanyaan. Jika tidak terjadi hal penting, mereka akan langsung mundur dari pengadilan.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang