447 Kakak dan adik bertemu

2 1 0
                                    

Mereka segera mengetahui jawabannya, dan petugas membawa mereka menemui seseorang.

Tempat mereka tiba adalah sebuah rumah megah tapi tidak ada plakat.

Chi Yunzheng sedikit bingung. Apakah rumah yang tampak mewah ini tidak ada pemiliknya?

Ji Junqing menilai dari arsitektur mansion bahwa ini seharusnya menjadi kediaman hakim Qingzhou, tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, plakat hakim yang seharusnya digantung di depan pintu telah dilepas.

Mereka dengan sopan diundang ke dalam mansion oleh petugas. Chi Yunzheng masih bingung dengan sikap pihak lain, tetapi ketika dia melihat orang yang menunggu di aula bunga, dia langsung mengerti.

"Kakak tertua!"

Chi Yunzheng berteriak kegirangan dan berlari ke arah Chi Zifeng dalam tiga langkah sekaligus.

Dia menatap Chi Zifeng dengan tatapan kosong, matanya berkaca-kaca dan dia hampir tidak berani mengenalinya.

Sejak dia dan Ji Junqing meninggalkan rumah, mereka sudah lama tidak bertemu kerabatnya, terutama Chi Zifeng. Mereka bersaudara tetapi tidak mengetahui keberadaan satu sama lain.

Chi Zifeng berdiri dari kursi. Sosoknya tinggi dan kekar. Dia tampak tidak berubah tetapi setelah diperiksa lebih dekat, dia tampak berbeda.

Di antara saudara laki-laki dan perempuan, Chi Zifeng memiliki kepribadian yang lebih pendiam tetapi dibandingkan sebelumnya, sikap diamnya tampaknya memiliki sesuatu yang lebih.

Jika dulu Chizifeng seperti batu, maka Chizifeng sekarang lebih seperti gunung. Sama sunyinya, namun memberikan kesan yang sangat berbeda bagi orang-orang.

Ji Junqing datang di belakang Chi Yunzheng dan sangat memperhatikan perubahan pada Chi Zifeng.

Dia sedikit terkejut. Dia tidak tahu apa yang dialami Chi Zifeng hingga berubah seperti ini, tapi selama dia berdiri di sini dengan aman dan sehat itu yang terbaik.

“Saudaraku.”

Ji Junqing juga melangkah maju dan memanggil Chi Zifeng.

Chi Zifeng memeluk Chi Yunzheng yang tidak bisa menahan tangisnya, dan menatap Ji Junqing ketika dia mendengar suara itu.

Dia pertama-tama mengangguk sedikit sebagai tanggapan terhadap Ji Junqing, lalu menepuk Chi Yunzheng, mundur dan memberi hormat pada Ji Junqing.

Chi Yunzheng bahkan tidak repot-repot menyeka air matanya dan menatap kakak laki-lakinya dengan tatapan kosong.

Ji Junqing juga terkejut. Saat dia hendak menghindar, dia mendengar Chi Zifeng berkata.

"Selamat datang Raja Kang. Bawahan ini sudah lama menunggumu."

"Saudaraku, kamu ..."

Ji Junqing ingin mengatakan sesuatu, tapi disela oleh mata Chi Zifeng.

"Sekarang perang sedang berkecamuk di luar, dunia mengatakan bahwa hanya kaisar yang tersisa di keluarga kerajaan Dakang, tetapi mereka tidak tahu bahwa Anda, Raja Kang, ada."

Chi Zifeng memandang Ji Junqing dan apa yang dia katakan cukup bermakna.

Ji Junqing menatapnya sebentar, dan segera menyadari apa yang dimaksud Chi Zifeng.

Chi Zifeng ingin dia bergabung dalam perang ini.

"Ini merupakan perjalanan yang sulit. Nyonya, silakan pergi dan istirahat dulu."

Ji Junqing terdiam beberapa saat dan tidak membalas Chi Zifeng.

Chi Zifeng tidak menanyakan pertanyaan lebih lanjut, tetapi setuju.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang