424 Terbangun

1 1 0
                                    

Ketika Ji Junqing mendengarkan kata-kata Raja Ning, dia mencibir dalam hatinya.

Dia sudah mengenakan jubah naga, namun ia masih terbiasa dipanggil 'rajaku', yang menunjukkan bahwa orang tersebut tidak selalu berani.

Ji Junqing masih memasang ekspresi tenang di wajahnya saat dia melihat kecanggungan rahasia Raja Ning, yang mungkin bahkan Raja Ning sendiri tidak menyadarinya.

“Yang Mulia dan saya tidak pernah memiliki keluhan apapun, tetapi sekarang kami memiliki musuh yang sama. Mengapa kami tidak membicarakan bisnis?” Ji Junqing bertanya.

Raja Ning menatapnya dan memikirkan kata-kata Ji Junqing.

Memikirkan berita kematian Ji Junqing, Raja Ning langsung menebak bahwa Ibu Suri bertanggung jawab. Kemudian dari tahun lalu hingga tahun ini, berita kematian Ji Junqing semakin menyebar, namun Ji Junqing sendiri tidak pernah muncul.

Tapi dia tidak menyangka akan melihat Ji Junqing di Perfektur Istana Barat Laut. Ini hanya menunjukkan bahwa Ji Junqing memang memiliki konflik dengan Ibu Suri.

Sekarang Ibu Suri berada di pihak istana kekaisaran, tidak salah untuk mengatakan bahwa mereka memiliki musuh yang sama.

“Sepertinya Raja Kang tulus berbisnis denganku.” Raja Ning tertawa.

“Baiklah, jika kita ingin membicarakan kepentingan, di sini bukan tempat yang tepat, Raja Kang sebaiknya ikut denganku.”

Setelah Raja Ning mengatakan itu, dia menaiki kudanya dan langsung pergi.

Ketika para prajurit mendengar apa yang dikatakan Raja Ning, mereka saling memandang dan perlahan menarik tombak mereka menjauh dari Ji Junqing.

Raja Ning pergi segera setelah dia berkata begitu. Meskipun dia mengundang Ji Junqing, dia tidak memberitahunya bagaimana cara membiarkan Ji Junqing pergi kesana.

Begitu pikiran Ji Junqing berubah, dia tahu bahwa Raja Ning sengaja mencoba mengintimidasinya.

Dia bukannya tidak puas karena Raja Ning tidak membunuhnya secara langsung, itu berarti dia telah dibujuk olehnya, dia masih punya kesempatan.

Jadi di bawah pandangan semua orang, Ji Junqing berjalan dengan tenang menuju rumah Raja Ning. Para prajurit saling memandang dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti di belakangnya.

Orang yang terlibat sudah pergi dan orang-orang yang menonton berpencar karena tidak ada keseruan untuk menonton.

Namun, fakta bahwa Raja Ning mengenakan jubah naga masih mengejutkan orang-orang, itu menandakan pemberontakan.

Mereka tidak berani membicarakannya secara terbuka dan hanya berani menyebarkannya melalui isyarat di antara mata mereka.

Semakin berhati-hati, suasana semakin suram. Langit cerah, namun seluruh Kota Mangguan seolah tertutup awan gelap.

Pada saat yang sama, hanya tersisa selusin tentara yang menjaga Gerbang Kota Selatan, yang telah dimobilisasi dalam jumlah besar.

Gerbang ini telah dibakar sebelumnya dan belum diperbaiki. Sepuluh tentara memblokir gerbang tersebut, itu terlihay menakutkan.

Kereta Wen Lang telah tiba di dekatnya, dan pada saat yang sama penjaga rahasianya yang tersisa juga telah tiba, termasuk Shi Yu yang berjumlah tujuh orang.

Setelah menatap para prajurit di gerbang kota beberapa saat, Wen Lang tiba-tiba memerintahkan.

"Lakukan!"

Ketika Shi Yu dan yang lainnya mendengar perintahnya, sekelompok orang tiba-tiba muncul di jalan.

Orang-orang di kedua sisi tercengang. Sebelum mereka mengetahui dari mana orang-orang ini berasal dan apa yang ingin mereka lakukan, mereka melihat ketujuh orang ini bergegas menuju gerbang kota.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang