“Jadi, keinginan apa yang kamu buat saat itu?” Chi Yunzheng bertanya dengan penuh selidik.
Ji Junqing memeluk Chi Yunzheng dari belakang dan memandang desa di bawah gunung bersamanya.
“Keinginanku adalah mewujudkan semua keinginanmu,” kata Ji Junqing.
Chi Yunzheng tertegun,hatinya terasa hangat tapi dia berkata.
"Kamu punya ide yang bagus. Aku punya banyak keinginan, bisakah semuanya menjadi kenyataan?"
"Ya!" Ji Junqing berkata dengan tegas.
Chi Yunzheng tersenyum, mungkinkah jika dia menginginkan bintang di langit, Ji Junqing dapat mengambilkannya untuknya?
Tentu saja, dia tidak akan mempersulit Ji Junqing dengan keinginan yang sulit seperti itu. Dia juga tahu bahwa Ji Junqing membawanya kesini hanya untuk menghilangkan depresinya.
“Aku tidak serakah.” Chi Yunzheng berkata.
“Aku hanya berharap suatu hari nanti semua bahan obat akan ditanam di desa ini. Kemudian aku bisa melakukan penelitian apapun yang aku inginkan, sehingga obat-obatan kami yang sudah jadi bisa menyebar tidak hanya ke seluruh Dakang tapi juga di Wilayah Barat dan luar negeri."
“Ya, itu pasti akan menjadi kenyataan,” gumam Ji Junqing.
Keduanya tinggal di gunung untuk sementara waktu dan suasana hati Chi Yunzheng meningkat pesat. Mereka kebetulan melihat banyak orang berkumpul di pabrik farmasi.
Mengetahui bahwa penduduk desa telah menunggu, mereka bergegas turun gunung tanpa penundaan lebih lanjut.
Chi Yunzheng memanggil penduduk desa, sebenarnya berharap penduduk desa dapat menjalankan pabrik obatnya lagi.
Sekarang perang sedang berkecamuk, ada terlalu banyak tempat yang membutuhkan obat-obatan. Meskipun ruangnya dapat digunakan untuk produksi, dia memiliki kekuatan dalam jumlah dan dia tidak ingin menyia-nyiakan sumber daya yang sudah jadi ini.
Setelah membicarakan rencananya untuk memulai kembali pabrik obat, Chi Yunzheng memandang penduduk desa dengan gugup.
Apakah mereka masih bersedia masuk kerja?
Apakah mereka masih bersedia melanjutkan bisnis pengobatan sesuai rencana sebelumnya?
“Darimana asal bahan obatnya?” tanya seorang penduduk desa.
Chi Yunzheng berkata.
"Aku telah melihat apa yang kalian tanam di ladang.. Tentu saja kita tidak bisa menggunakannya, jadi kita hanya bisa membelinya dari luar."
Dia belum menghubungi Song Cheng, tetapi orang-orang Ji Junqing telah menghubungi Song Cheng.
Chi Yunzheng tahu bahwa dia baik-baik saja, tetapi dia tidak muncul untuk saat ini dan tidak terlalu menonjolkan diri.
Song Cheng sudah berkecimpung dalam bisnis ini, dan Chi Yunzheng percaya bahwa Song Cheng memiliki saluran.
“Kami dengar sedang terjadi perang di luar. Bisakah bahan obat ini dibawa masuk?”
Chi Yunzheng tidak berani memberikan jaminan. Setelah memikirkannya, dia berkata lebih hati-hati.
"Jika bisa dibawa masuk, apakah kalian bersedia mulai bekerja lagi? Jika tidak bisa dibawa masuk, aku tidak akan menyulitkan kalian jika ingin bertani."
“Sekarang bukan masalah mau atau tidak.” Sebuah suara tua terdengar.
Chi Yunzheng mendongak dan menemukan bahwa itu adalah kepala desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historische RomaneDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^