Qin Shuyu setuju dengan sepenuh hati dan menunjukkan kesetiaannya kepada Ibu Suri Sebelum berangkat, dia tidak lupa merawat Ibu Suri atas nama ayahnya.
Ibu Suri mendengarkan dengan malas, matanya tertuju pada wajah tampan Qin Shuyu yang membuat hati Qin Shuyu bergetar.
Setelah akhirnya meninggalkan Ibu Suri, Qin Shuyu menghela nafas lega.
Ibu Suri sedang menunggu kabar dari Tentara Fuzhou di istana, namun dia tidak menyangka akan ada kabar lain yang datang lebih dulu.
“Raja Ning telah menyerbu Jalan Gyeonggi?”
Ibu Suri berdiri dari sofa empuknya dan menatap tajam ke arah Tuan Wen yang melapor di bawah.
Wen Taishi tampak malu.
"Dikatakan bahwa Raja Ning memimpin penyerangan sendirian dan pasukan besar masih tertinggal."
“Hmph, dia cukup berani memimpin pasukan untuk menyerang secara pribadi.” Ibu Suri mencibir.
Dia telah merencanakannya selama bertahun-tahun dan telah mengusir kaisar pertama. Sekarang dia juga telah mengusir kaisar kedua. Sebelum dia sempat menikmatinya, Raja Ning sebenarnya berani datang dan bertarung dengannya?
Setelah duduk di sofa dan berpikir sejenak, Ibu Suri bertanya
"Dimana pangeran?"
Grand Master Wen tertegun sejenak, dan kemudian menyadari bahwa Ibu Suri sedang berbicara tentang kerabat kaisar yang ditemukan dari klan. Dia baru berusia tujuh tahun tahun ini dan masih bayi kecil.
Kemarin, Ibu Suri pergi ke pengadilan dengan bayi kecil itu. Para menteri yang tersisa di aula semuanya adalah orang kepercayaan Ibu Suri. Mereka menutup mata terhadap adegan seperti lelucon itu.
“Yang Mulia baru saja selesai makan dan mungkin sedang tidur sekarang.”
“Pergi dan bangunkan dia. Sudah waktunya pergi ke pengadilan untuk membicarakan bisnis.”
Mendengar tanggapan Grand Master, dia mengirim seseorang untuk menjemput 'Pangeran' dan memaksa dirinya untuk pergi ke istana bersama Ibu Suri.
Ibu Suri berkata bahwa Raja Ning telah mencapai Provinsi Gyeonggi dan dia akan menghentikan konflik dengan kaisar untuk sementara waktu dan menangkap Raja Ning terlebih dahulu. Tentu saja, para bangsawan tidak keberatan.
Anak kecil yang duduk di sebelah Ibu Suri sepertinya mengerti. Dia memandang Ibu Suri dengan ketakutan, kemudian memandang para bangsawan di bawah dengan ekspresi bingung.
Setelah memanfaatkan anak itu, Ibu Suri terlalu malas untuk mempedulikannya dan menyerahkannya kepada pelayan istana. Dia kemudian memanggil Wen Lang dan memintanya segera pergi untuk menekan Raja Ning.
Wen Lang masih ingat kesulitan yang di deritanya selama berada di Mangguan, dan dia menyimpannya di dalam hatinya. Apalagi di antara kubu Ibu Suri, dialah satu-satunya yang benar-benar bisa melawan Raja Ning.
Kedua pihak segera bertemu di Provinsi Gyeonggi. Raja Ning mengatakan dia memimpin serangan mendadak tetapi kenyataannya lebih dari seribu orang semuanya adalah elit.
Dilihat dari baju besi di tubuh mereka, Raja Ning menghabiskan banyak uang untuk ini.
Orang-orang di pihak Wen Lang bahkan tidak menggangapnya serius. Dia hanya membawa lebih dari 5.000 orang keluar dan akhirnya bertemu dengan Raja Ning dan pertempuran mereka hampir seri.
Raja Ning sedang menunggang kuda yang tinggi dan memandang Wen Lang dengan jijik.
"Lihat sendiri, ini adalah prajurit dan kuda istanamu. Bagaimana kamu bisa bertarung denganku? Wen Lang, menurutku kamu adalah orang yang cakap lebih baik datang padaku, jangan khawatir, aku tidak akan memperlakukanmu dengan buruk."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^