460 Bertemu Ibu Suri

0 0 0
                                    

Wen Lang masih menunggu untuk menyerang Huzhou, dia sangat ingin menangkap Chi Yunzheng. Dengan pemikiran ini, dia bahkan mengesampingkan tugas yang diberikan kepadanya oleh Ibu Suri.

Keberadaan Chi Yunzheng ibarat umpan bagi Wen Lang. Selama Chi Yunzheng masih di Huzhou, Wen Lang tidak akan pernah menyerah dan mengalihkan perhatiannya.

Terkadang kepintaran di salahartikan sebagai kepintaran, yang mungkin terjadi pada orang-orang seperti Wen Lang. Dia pintar sepanjang hidupnya, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa Ji Junqing dan Qin Huaiyu diam-diam telah pergi ke ibukota bersama pasukan lain.

Ketika Wen Lang memimpin pasukan dalam ekspedisi, ibukota pasti tidak akan memiliki kekuatan militer yang besar. Selama mereka menduduki ibukota, Wen Lang akan menghadapi serangan baik dari depan maupun belakang.

Ji Junqing tidak senang dengan keinginan Wen Lang terhadap Chi Yunzheng, tetapi ketika Chi Yunzheng mengusulkan strategi ini, dia harus mengakui bahwa itu memang strategi yang bagus.

Dari waktu ke waktu, Chi Zifeng berpura-pura menjadi Ji Junqing dan berjalan mengelilingi menara kota. Kadang-kadang, Chi Yunzheng muncul di sampingnya. Wen Lang melihat semua ini dari kejauhan.

Oleh karena itu, ketika berita datang dari ibukota bahwa Ji Junqing dan Qin Huaiyu telah memimpin pasukan untuk menerobos dan ibukota telah dikepung, Wen Lang hampir mengira dia sedang bermimpi.

"A-apa katamu?" Suara Wen Lang kering dan dia tergagap.

Shi Yu menundukkan kepalanya, menahan kegelisahan di hatinya dan berkata kata demi kata.

"Ibukota telah hilang. Semua prajurit yang tinggal di ibukota telah menjadi tahanan. Tentara Raja Kang dan Qin Huaiyu menduduki ibukota ."

Wen Lang tiba-tiba berdiri, matanya sedikit melotot, ekspresinya jelek.

Ekspresi kasar seperti itu tidak akan pernah muncul di wajah Wen Lang sebelumnya, tetapi tidak hanya muncul sekarang, dia juga sudah lama lupa untuk menyesuaikannya.

“Segera tarik pasukan dan bersiap untuk kembali ke ibukota.” Wen Lang memberi perintah, tetapi begitu kata-kata itu keluar, dia berkata lagi.

“Tidak, tunggu.”

Dia mengerutkan kening dan mondar-mandir di kamp, ​​​​untuk pertama kalinya merasa sedikit ragu-ragu.

Sudah pasti sudah terlambat untuk kembali ke ibukota sekarang. Keluarganya, Ibu Suri dan Ji Junqing tidak akan membiarkan siapa pun pergi. Yang paling bisa dia lakukan adalah bergegas kembali untuk mengambil jenazah mereka.

Masalah ini mungkin berarti bagi orang lain, tetapi bagi Wen Lang, dia merasa semua orang sudah mati, jadi pentingkah mengumpulkan mayatnya atau tidak? Bisakah orang dibangkitkan jika mereka menguburkan jenazahnya dengan benar?

“Tidak, saya tidak akan kembali ke ibukota,” gumam Wen Lang.

Shi Yu terkejut dan segera menebak pikiran Wen Lang.

"Tapi..."

Tapi bagaimanapun juga, itu adalah keluarga Wen Lang, Ibu Suri dan bibi Wen Lang. Bisakah dia menutup mata?

Wen Lang menoleh untuk melihat Shi Yu dengan ekspresi dingin.

"Apakah kamu memiliki keberatan?"

Shi Yu terdiam, belum lagi dia adalah penjaga rahasia Wen Lang dan harus patuh tanpa syarat. Bahkan orang-orang dan kerabat Wen Lang sendiri sudah menyerah, jadi apa yang bisa dia lakukan?

Ji Junqing tidak tahu bahwa Wen Lang telah memilih untuk meninggalkan ibukota, tetapi meskipun dia mengetahuinya, dia tidak akan terlalu terkejut. Jika Wen Lang memilih untuk kembali, dia mungkin akan lebih terkejut lagi.

DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang