Jangan melebih-lebihkan kemampuanmu,” kata Wen Lang dingin sambil menatap Wen Wu yang mengalami pendarahan hebat.
“Sebagai penjaga rahasia keluarga Wen, kamu harusnya mengetahui nasib seorang pengkhianat,” kata Wen Lang.
Kemudian dia mengangkat pedangnya lagi, kali ini langsung memenggal kepala Wen Wu.
Mata Wen Wu masih terbuka lebar, seolah masih menatap kematian.
Kepala yang terpenggal itu berguling ke kaki Chi Yunzheng dan napas Chi Yunzheng terhenti sejenak.
Dari Kota Shuiyun ke Fuzhou, kemudian dari Fuzhou ke Perfektur Barat Laut, dia sudah terbiasa dengan keberadaan beberapa penjaga rahasia keluarga Wen. Tapi sekarang orang yang dikenalnya meninggal di hadapannya dengan cara yang tragis, Chi Yunzheng sangat terkejut.
"Kamu ..."
Dia menatap Wen Lang dengan marah.
"Mereka telah mengorbankan hidup mereka untukmu sebelumnya, tetapi kamu begitu kejam dan tanpa belas kasihan."
Dia sangat menyesal karena tidak menganggap Wen Lang adalah orang jahat ketika dia berada di Kota Shuiyun sebelumnya.
“Dia seharusnya sudah lama meninggal di kota Shuiyun, dia seharusnya bersyukur bahwa dia masih bisa hidup sampai hari ini.” Wen Lang berkata dengan lembut.
Melihat wajah Chi Yunzheng yang memerah karena marah, Wen Lang mencibir dan bertanya.
"Apa? Apakah kamu merasa sedih untuknya? Apakah dia pantas mendapatkannya?"
Chi Yunzheng menatap Wen Lang dengan dingin, dan tiba-tiba mengangkat tangannya yang lain yang tidak dipegang, dan menaburkan bubuk putih di tangannya ke wajah Wen Lang.
Awalnya, gerakan ini sudah dicoba dan diuji, dan semua orang tidak bisa bertahan melawannya bahkan dengan senjata. Racun biasanya sulit untuk dicegah, terutama dalam jarak dekat. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu akan tepat sasaran.
Tapi bagaimana mungkin Wen Lang tidak memahami Chi Yunzheng? Faktanya, Wen Lang telah menyadarinya begitu racun sampai di tangan Chi Yunzheng.
Matanya berkedip sedikit tapi dia tetap berpura-pura tidak tahu. Ketika Chi Yunzheng mengangkat tangannya dan menaburkan bubuk racun ke arahnya, dia menahan napas dan menoleh.
Melambaikan lengan bajunya untuk membubarkan sisa bubuk racun, Wen Lang memandang Chi Yunzheng sambil tersenyum.
"Apakah ada langkah kedua?"
Chi Yunzheng memiliki wajah cemberut dan tidak terlihat baik. Dia tidak langsung melawan sekarang karena dia takut diperhatikan oleh pihak lain, jadi dia sengaja berpura-pura tidak bisa melepaskan diri.
Awalnya dia mengira kewaspadaan Wen Lang akan diturunkan setelah beberapa saat, tetapi dia tidak menyangka pihak lain dapat menghindari serangannya dengan begitu cepat.
Dia tidak mengatakan apa-apa dengan wajah dingin, dan Wen Lang tidak menanyakan pertanyaan lebih lanjut.
Chi Yunzheng mengerutkan keningnya dengan keras, tetapi akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara.
“Apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan?” Chi Yunzheng bertanya sambil menahan amarahnya.
Wen Lang melirik pergelangan tangan yang dipegangnya, tersenyum dan bertanya kepada Chi Yunzheng.
"Menurutmu apa yang ingin dilakukan jenderal ini?"
Chi Yunzheng mencibir dingin.
"Bukankah kamu hanya ingin menggunakanku untuk mengancam Ji Junqing? Tapi kamu terlalu memikirkannya. Ada begitu banyak wanita di dunia ini, dengan identitas Ji Junqing, ada banyak wanita yang akan datang padanya. Dia tidak akan merindukanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^