Setelah menyadari bahwa mereka akan segera disusul dan harus melalui pertempuran, Ji Junqing dengan cepat memikirkan banyak rencana di benaknya.
Berbagai pemikiran melintas di benaknya dan dicoret olehnya hingga salah satunya ditangkap olehnya. Tangkap pencurinya dulu, tangkap rajanya.
Ya, ketika perbedaan jumlah antara kedua belah pihak terlalu besar, mengendalikan bos utama tidak diragukan lagi merupakan solusi terbaik. Yang terpenting, menurut pemahaman Ji Junqing, seni beladiri Raja Ning tidak terlalu kuat.
Raja Ning tidak tahu apa yang dipikirkan Ji Junqing, jadi berdiri tepat di depannya karena dia memiliki keuntungan besar dan bertindak arogan.
Ini merupakan keuntungan bagi Ji Junqing, karena itu dia sangat tenang. Dia diam-diam memanfaatkan kesempatan yang tepat untuk mengambil tindakan.
Chi Yunzheng juga sangat tenang, bahkan sedikit mati rasa.
Dia mengulangi pemikirannya sebelumnya lagi. Dia benar-benar berkonflik dengan Mangguan.
Ya, Chi Yunzheng sudah memikirkannya. Jika Raja Ning menyerang mereka dan mereka tidak memiliki peluang untuk menang, maka dia hanya dapat menggunakan ruangnya sendiri untuk membawa mereka pergi. Bahkan jika itu terjadi di depan ratusan orang dan akan menimbulkan masalah yang tak ada habisnya, dia tidak punya pilihan selain melakukannya.
Dibandingkan dengan Chi Yunzheng dan Ji Junqing yang sudah memikirkan tindakan pencegahan, Fufeng dan yang lainnya cenderung memiliki ketenangan yang berbeda.
Fuyun Fufeng dan beberapa penjaga rahasia keluarga Wen saling memandang, dan bahkan Nn.Zhao bertukar pandangan samar dengan mereka.
Pada saat ini, meskipun mereka tidak mengatakan apa-apa, mereka memahami arti di mata satu sama lain. Mereka bisa mati tetapi Chi Yunzheng dan Ji Junqing harus tetap hidup!
Nn.Zhao adalah yang paling lemah di antara mereka, dan biasanya dia adalah orang yang perlu dilindungi tetapi ketika dia melihat Raja Ning dan anak buahnya mengelilinginya, dia sudah memutuskan untuk mengubur dirinya di sini.
Setiap orang diam-diam mengambil keputusan dengan cara terbaik yang dapat mereka pikirkan sedemikian rupa.
Raja Ning awalnya ingin melihat kepanikan, ketakutan dan keputusasaan di wajah mereka tetapi apakah itu Chi Yunzheng, Ji Junqing atau beberapa penjaga rahasia dan bahkan Nn.Zhao yang terlihat paling lemah pun, memiliki ekspresi tenang yang sama di wajah mereka.
Hal ini membuat Raja Ning merasa seperti memukul kapas dengan tinjunya, dia menjadi marah tanpa alasan.
Dia awalnya ingin membunuh mereka secara langsung tapi sekarang dia berubah pikiran.
Dia akan menyiksa mereka masing-masing secara perlahan dan tidak pernah membiarkan mereka mati dengan bahagia.
Jadi ketika kata-kata perintah menembak akan keluar dari bibirnya, Raja Ning menelannya kembali. Dia tidak tahu berapa lama sebelum dia menyesal tidak mengucapkan perintah itu, tetapi saat itu sudah terlambat.
“Bawa orang itu pergi,” kata Raja Ning.
Punggung Ji Junqing diluruskan, siap untuk bergegas maju dan menyandera Raja Ning kapan saja. Ketika Raja Ning berbicara, tubuh sudah bergerak sebelum dia dapat mendengar isinya dengan jelas.
Ketika dia tiba di sisi Raja Ning, dia tiba-tiba menyadari bahwa perintah Raja Ning barusan bukanlah untuk menembak mereka tetapi untuk membawa mereka pergi.
Selama mereka tidak mati, masih ada harapan. Jika Raja Ning tidak membunuh mereka secara langsung, mereka akan bisa membuat alasan dengannya.
Tapi sekarang sudah terlambat. Ji Junqing telah mendatangi Raja Ning dan jari-jarinya terulur seperti cakar elang ke arah Raja Ning.
Raja Ning masih memikirkan apa yang harus dilakukan dengan kelompok mereka ketika rambutnya tertiup angin, dan saat berikutnya Ji Junqing sudah ada di depannya.
Matanya membelalak dan tanpa sadar dia ingin menghindar, tetapi reaksinya jauh lebih lambat daripada reaksi Ji Junqing, dan tentara di sekitarnya tidak bereaksi sama sekali.
Mata Ji Junqing dingin dan dia mengawasi targetnya. Sejauh ini, semuanya sesuai perhitungannya. Selama dia menyandera Raja Ning, mereka akan memiliki harapan untuk pergi.
Meskipun dia sedikit menyesal karena dia baru saja mendengar perkataan Raja Ning yang salah, tetapi karena semuanya telah mencapai titik ini, dia hanya bisa terus melakukannya.
Tepat ketika tangan Ji Junqing semakin dekat ke leher Raja Ning, dan ketika dia hendak mencengkeram leher Raja Ning, Ji Junqing tiba-tiba merasakan aura berbahaya dan tanpa sadar mengangkat tangannya untuk memblokirnya.
Saat dia mengangkat tangannya untuk menutupi wajahnya, rasa sakit yang tajam datang dari lengannya.
Ji Junqing bahkan tidak menggerakkan alisnya. Dia segera menoleh dengan tatapan dingin dan bertemu dengan sepasang mata merah yang memantulkan cahaya hijau.
Itu adalah anjing pemburu yang dipegang oleh Raja Ning.
Setelah dikepung oleh tentara, semua orang berkonfrontasi dengan Raja Ning, Belum lagi Ji Junqing, bahkan Raja Ning sendiri mungkin lupa bahwa dia masih memiliki anjing pemburu terakhir di tangannya.
Ketika Raja Ning tersadar, kegembiraan muncul di matanya dan tangannya yang semula memegang tali anjing itu langsung di lepaskan.
Peluang seringkali berumur pendek. Terkadang itu hanya momen kritis, selama tidak menangkapnya, peluang itu akan segera hilang.
Ini adalah kasus Ji Junqing saat ini. Tangannya digigit anjing pemburu dan dia harus berurusan dengan anjing pemburu terlebih dahulu. Raja Ning memanfaatkan kesempatan ini dan segera bersembunyi di belakang tentaranya.
Anjing pemburu itu sepertinya tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkan Ji Junqing, jadi dia tidak melakukan perlawanan yang tidak perlu dan hanya fokus menggigit lengan Ji Junqing sampai mati.
Wajah Chi Yunzheng dan yang lainnya menjadi pucat, mereka ingin segera naik dan memotong anjing pemburu itu.
Reaksi Ji Junqing tidak lambat ketika dia menyadari rencana anjing pemburu itu, matanya menjadi dingin dan dia menampar kepala anjing pemburu itu.
Tubuh anjing pemburu itu bergerak-gerak hebat, akhirnya giginya lepas tak terkendali dan langsung jatuh ke tanah.
Telapak tangan Ji Junqing mengandung kekuatan internal dan langsung menghancurkan kepala anjing pemburu itu. Tidak lama setelah jatuh ke tanah, darah menyebar dari kepalanya. Jika kepala anjing pemburu bisa dibuka saat ini, mungkin di dalamnya ada bola pasta.
Ketika Raja Ning melihat pemandangan ini, dia mengerucutkan bibirnya karena ketidakpuasan dan mengutuk.
"Binatang tidak berguna!"
Dia pikir dia bisa menahan Ji Junqing untuk sementara waktu tapi dia mati begitu cepat, membuang semua makanan yang dia berikan sebelumnya.
Anjing pemburu tidak mengetahui bahwa pemilik yang dia bayar dengan nyawanya untuk mendapatkan kesempatan melarikan diri sebenarnya mengatakan hal ini kepadanya pada akhirnya. Setelah tubuhnya gemetar hebat dan mengejang beberapa saat, dia berbaring kaku di atas rumput seperti selusin temannya. Kehilangan nafas selamanya.
Serangan diam-diam dan penculikan Ji Junqing gagal. Chi Yunzheng melangkah maju untuk memeriksa kondisi lengannya.
Pikiran Raja Ning berubah lagi, dia menatap Ji Junqing dengan mata dingin. Jelas bahwa dia telah keluar dari bahaya saat ini, tetapi setiap kali dia memikirkan tentang bagaimana dia hampir ditangkap oleh Ji Junqing, keringat dingin muncul di punggungnya.
Tidak, orang-orang ini tidak bisa tinggal lagi, terutama Ji Junqing dan Chi Yunzheng. Kedua orang ini jahat dan berbahaya dan harus dibunuh!
Dengan niat membunuh yang kuat terpancar di matanya, Raja Ning berbicara.
“Bunuh mereka semua dan jangan tinggalkan siapa pun.”
Para prajurit mendengar suara itu dan bergerak, menebas dengan pedang mereka tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
أدب تاريخيDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^