Fuyun mengerutkan kening dan terlihat cemas, yang langsung membuat Chi Yunzheng dan Fufeng khawatir.
“Dimana pangeran saat ini?” Fufeng bertanya.
Fuyun menunjuk ke suatu arah dan berkata dengan lemah.
"Wen Lang dan anak buahnya telah mengepung pangeran. Pergi dan selamatkan pangeran."
Wajah Fufeng tegang dan dia segera berdiri.
“Putri, kamu terus bersembunyi di sini sementara bawahanmu pergi menyelamatkan pangeran.” Fu Feng berkata kepada Chi Yunzheng, berbalik dan menuju ke arah yang ditunjukkan oleh Fu Yun.
"Tunggu sebentar."
Chi Yunzheng menghentikannya dan dengan cepat menyebutkan beberapa penjaga rahasia keluarga Wen.
"Pergilah bersama Fufeng untuk menyelamatkan orang."
"Tapi kamu..." Fufeng sedikit khawatir.
Chi Yunzheng menggelengkan kepalanya dan menyela.
"Penting untuk menyelamatkan pangeran sekarang. Tempat ini telah dibersihkan oleh tentara. Tidak ada yang akan datang kesini untuk saat ini. Cukup satu orang saja."
Wen Da berpikir cepat dan membiarkan Wen Wu, yang terlemah tetap tinggal, lalu yang lain mengikuti Fufeng dan pergi.
Fufeng ingin mempertahankan dua orang lagi tetapi Chi Yunzheng langsung mendesak.
"Pergi dan selamatkan pangeran secepatnya!"
Mengetahui bahwa menyelamatkan Ji Junqing adalah hal terpenting saat ini, Fufeng mengertakkan gigi dan tidak punya pilihan selain pergi bersama orang-orangnya terlebih dahulu.
Sosok mereka dengan cepat menghilang ke dalam malam. Chi Yunzheng mengerutkan kening dan melihat ke arah mana mereka menghilang, diam-diam berdoa untuk Ji Junqing di dalam hatinya.
“Bantu aku membantu Fuyun kembali ke kamar.” Kata Chi Yunzheng pada Wen Wu.
Wen Wu mengangguk dan hendak melangkah maju untuk membantu seseorang ketika dia tiba-tiba menyadari bahwa Fuyun sedang menatapnya.
Dia menatap Fuyun dengan ragu, merasa mata Fuyun sedikit aneh.
“Ada apa, Kakak Fuyun?” Wen Wu bertanya dengan bingung.
Chi Yunzheng masih memikirkan Ji Junqing, tapi setelah mendengar kata-kata Wen Wu, dia kembali menatap Fuyun.
“Ada apa denganmu?” Chi Yunzheng bertanya sambil mengamati Fuyun dari atas ke bawah.
Tidak masalah jika dia tidak melihatnya, tapi setelah Chi Yunzheng melihatnya, dia tiba-tiba menyadari ada yang tidak beres. Orang di depannya lebih tinggi dari Fuyun dan tubuhnya lebih ramping.
Meskipun Fuyun mengikuti Ji Junqing dari Perfektur Barat Laut ke ibukota dan kembali ke Perfektur Barat Laut, Chi Yunzheng telah melihat Fuyun di siang hari. Jika Fuyun kehilangan berat badan saat berlarian, dia pasti akan mengetahuinya saat mereka bertemu, tidak mungkin baru menyadarinya sekarang.
Saat ini, Chi Yunzheng memperhatikan bahwa sebagian besar wajah Fuyun ditutupi oleh rambut dan ada noda darah di wajahnya. Karena orang lain mengenakan pakaian Fuyun dan malam gelap, mereka tanpa sadar mengira itu adalah Fuyun. Setelah memperhatikan dengan cermat sekarang, dia dapat melihat bahwa wajahnya aneh.
Samaran!
Pikiran ini muncul di benak Chi Yunzheng, membuatnya terkejut, jantungnya berdetak dua kali lebih cepat.
Orang di depannya bukanlah Fuyun! Chi Yunzheng yakin.
Sebelum melihat dan mendengar, Wen Wu menyadari ada yang tidak beres. Chi Yunzheng menelan ludah, memaksa dirinya untuk tenang, lalu berkata dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Fiksi SejarahDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^