Setelah menghitung semua orang yang masih bisa bergerak di tempat kejadian, Chi Yunzheng memberi mereka beberapa pil dan bubuk yang dibuatnya.
Ada terlalu banyak orang dalam kesulitan di kota ini dan dia tidak bisa mengurus semua orang. Dia hanya bisa mengurus orang-orang di depannya terlebih dahulu.
Masyarakat berduka, pertama karena sanak saudaranya yang meninggal, dan kedua karena harus meninggalkan rumah. Tapi mereka masih hidup dan semua orang menantikan harapan untuk bertahan hidup.
Orang yang masih bisa bergerak ingin berlutut untuk berterima kasih kepada Chi Yunzheng, tapi Chi Yunzheng menghindar dan membantunya berdiri.
Saat menyelamatkan orang di masa lalu, Chi Yunzheng selalu merasakan pencapaian dan merasa bahagia karena telah membantu orang lain. Namun kali ini dia sangat sedih. Meski telah membawa puluhan orang kembali dari ambang kematian, dia tetap tidak merasakan kegembiraan di hatinya.
"Semuanya, ayo cepat pergi. Ada sekelompok tentara yang hilang. Mereka akan segera menemukan ada yang tidak beres. Cepat pergi sebelum seseorang datang," kata Chi Yunzheng dengan semua orang di belakangnya.
Mata rakyat jelata memerah, tetapi ketika mereka mendengar pertempuran di kejauhan dan asap serta api membubung ke langit, mereka tahu bahwa mereka tidak dapat membuang waktu lagi.
Mereka buru-buru berterima kasih kepada Chi Yunzheng dan yang lainnya, dan mereka yang masih bisa bergerak mendukung mereka yang kurang bergerak, dan segera pergi di bawah naungan malam.
Setelah mereka pergi, Chi Yunzheng berbalik dan melihat mereka menghilang di malam hari, diam-diam berdoa agar perjalanan mereka aman.
"Putri, tidak ada orang lagi di sini. Saya telah meninggalkan tanda di luar, kita bisa terus bersembunyi untuk menunggu pangeran," kata Fufeng kepada Chi Yunzheng.
Chi Yunzheng menggerakkan lengannya yang sakit dan mati rasa dan mengangguk setuju.
Dia melihat api yang menyala-nyala dan kabut tebal di kejauhan, mengetahui bahwa di sana, sama seperti di sini, banyak warga sipil yang dibantai.
Tetapi Chi Yunzheng juga tahu betul bahwa dengan kekuatan beberapa dari mereka ini, mereka akan mati jika pergi kesana dengan gegabah.
Chi Yunzheng tidak takut mati, tapi dia tidak ingin mati karena kecerobohannya, dan dia tidak ingin melibatkan orang-orang di sekitarnya dan membuat mereka mati.
Dia akhirnya memaksakan diri untuk memalingkan muka, berbalik dan berjalan kembali ke ruang tempat dia bersembunyi.
Tempat ini telah dibersihkan dan seharusnya tidak ada tentara yang datang untuk sementara waktu. Namun, jika tentara tersebut mengetahui bahwa hanya ada sedikit orang dan datang mencari mereka, itu masalah lain.
Namun singkatnya, mereka masih aman untuk saat ini. Adapun apa yang akan terjadi selanjutnya, tidak ada satupun yang tahu.
Fufeng berjalan terakhir. Dia melihat tanda yang dia ukir di dinding dengan mata khawatir.
Ji Junqing sudah lama pergi tapi dia belum datang untuk bergabung dengan mereka. Dia tidak tahu apakah dia ditahan di Istana Raja Yue.
Untungnya, masih ada Fuyun di istana Raja Yue, Fufeng berpikir dengan kemampuan mereka, setidaknya tidak ada masalah untuk melarikan diri.
Dia sekarang berdoa agar Ji Junqing bisa membawa Fuyun bergabung dengan mereka lebih awal.
Ji Junqing yang dikenang oleh Fufeng sebenarnya sudah melihat tanda yang ditinggalkannya di dinding sepanjang jalan, namun setelah berjalan setengah jalan, ia masih gagal mengikuti arah yang ditunjukkan oleh tanda tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Ficción históricaDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^