Annyeong gaess, Reliaose Daoisa disini!
Sebelumnya aku mau berterimakasih banyak buat para pembaca yang udah stay di book aku dari awal tahun 2020 sampai sekarang ❤
Aku juga bingung, awalnya target end book nya tu harusnya sekitar 9-12 bulan. Tapi karena banyak banget hal yang harus aku lakuin di real life bikin buku nya jadi ketunda tunda terus huhu :(
Aku harap kalian ngga kecewa dan terus stay jadi pembaca setia MNL, karena berkat kalian juga aku bisa nulis sebanyak ini.
Dan gegara kegiatan di real life itu juga bikin alur MNL yang harusnya ngga belibet malah jadi musingin kek sekarang.
Aku ngga yakin kalo buku ini bakalan lanjut (walaupun sebenarnya aku masih ada cadangan beberapa part buat dipost) tapi aku bingung, aku takut kalian kecewa sama alurnya. Ditambah lagi sekarang usia Starlight udah 16 tahun. Padahal pas awal cerita usia nya masih sekitar 13 tahunan huhu.
Jadi aku mau minta maaf banget, karena kemungkinan buku ini ngga bakal lanjut lagi (nangis kejer guling guling).
Sebagai gantinya aku ada 2 hal buat kalian.
Aku lagi berencana buat grup yang isinya buat bahas tentang MNL dari awal pembuatan ide nya sampai sekarang.
Terus, aku juga berencana rombak ulang MNL dari awal. Ya, sebenernya ngga langsung disini, kemungkinan aku bakal buat buku baru lagi dengan nama yang sama di akun ini.
Menurut kalian gimana?
Kalian setuju ngga sama ide ku?Btw, aku juga mau sekalian promosi bot telegram aku hehe, namanya ‘Reliaose Daoisa’
Link?
daoisa here, let's smile together 🌻 https://t.me/rdaoisa_botDisana kalian boleh kok tanya tanya tentang MNL atau apapun yang mau kalian tanyain. Kalian juga boleh loh sesekali curhat ke aku 😻
Selain jadi author yang baik, aku juga bakal berusaha buat jadi teman sekaligus pendengar yang baik buat kalian. Supaya kalian bisa lebih nyaman dan betah buat baca book aku. Ngga cuma MNL, aku juga punya beberapa seri buku buatanku sendiri loh!
Ada juga beberapa buku kolaborasi dengan author fanfic wattpad lainnya yang ngga sempet aku publikasikan.
Tapi satu book yang jelas banget aku sayangi itu adalah ‘Ray Love’ karya dari JohanaSekar yang aku buat bersama dia sekitar tahun 2019.
Meskipun sangat disayangkan book nya ngga begitu rame (makanya tolong ramein dong hehe), tapi aku seneng bisa collab sama author lain. Aku harap selanjutnya aku juga bisa collab sama kalian para pembaca setia buku buatan ku.
Kalo berkemungkinan, mungkin aku butuh beberapa dari kalian buat bantu aku ngerombak MNL loh. Mungkin sekitar 3 orangan yang bakal aku ajak gabung. Karena kayaknya aku ngga sanggup kalo harus ngerombak sendirian.
*arti dari kata ngga sanggup barusan merujuk ke arah kegiatan aku yang mulai bertambah dan ngga punya banyak waktu buat ngetik lagi.Oh iya, kalian tau Sawa?
Bukan, bukan sawarasenai ya! ☺Sawa yang dianggap reader pengganggu di MNL? Yap, betul sekali, itu dia. Kalian juga bisa loh ngobrol sama Sawa nantinya.
Aku tunggu balasan kalian di kolom komentar atau di bot telegram yang aku buat ya ❤❤
Aku bener bener nunggu kedatangan kalian sebagai teman sekaligus pembaca setia.
Salam hangat dari aku
Reliaose Daoisa 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkart N Love
FantasyCompleted Story ✔️ Untuk baca lebih lengkap bisa ke tittle Princess's Past di akun yang sama Menceritakan kisah seorang pembalap hebat bernama Michael White yang mengembara ke seluruh negeri untuk mengikuti turnamen Monkart bersama adiknya Robin. B...