Author nggak tau mau kasih judul apaan, jadi buat yang bisa memahami ceritanya tolong saran ya di kolom komentar
Biar author kasih judulnya ntarYuk langsung simak part 20 Monkart N Love kuy
Arlon secara tidak sengaja bertemu dengan Michael, Starlight dan Robin saat di tengah perjalanan.
"Kau, kau mau ke mana Arlon?" tanya Starlight.
"Aku mau membantu Natasha. Aku mau menemui Gadis Suci, dia kan putri kerajaan Sinar. Pasti aku bisa mencari jalan agar bisa menemuinya dan meminta bantuan Phoenix," ujar Arlon penuh keyakinan.
Dia benar benar ingin mencariku. Tekadnya luar biasa.
"Tapi apa bisa kau menemui putri? Bukankah identitasnya sangat dirahasiakan dari masyarakat?" ujar Robin.
"Aku tidak perduli dengan hal itu. Yang aku pedulikan saat ini adalah keselamatan Natasha," balas Arlon.
Starlight menatap Michael dengan maksud dan tujuan tertentu.
Apa kita harus mengatakannya saja pada Arlon kalau kau itu Gadis Suci kak? Tanya Robin dalam hati.
Starlight hanya menggelengkan kepalanya lalu menatap Michael.
Michael mendengus pelan, lalu mengangguk. Starlight sangat terkejut saat mengetahui hal itu.
Percayalah padaku
I-itu? Isi pikiran Michael?
Untuk pertama kalinya Starlight bisa mengetahui isi pikiran Michael.
"Kau yakin dengan keputusanmu?" tanya Michael.
"Tentu saja aku yakin. Aku ingin Natasha sembuh," ujar Arlon tegas.
Aku tidak ingin membantu anak itu!
Suara itu? Phoenix? Starlight yakin kalau yang dia dengar adalah suara Phoenix.
Aku tidak mau menolong anak egois sepertinya!
Tapi kenapa? Apa maksudmu egois? Arlon hanya ingin membantu Natasha sajakan?
Tapi aku tidak suka dengan caranya yang egois. Percuma saja kalau dia tau kau adala Gadis Suci kalau aku tidak mau membantu.
Memang apa yang Phoenix katakan itu ada benarnya. Percuma saja kalau Arlon sampai tau identitas Starlight kalau Phoenix menolak. Karena yang Arlon butuhkan saat ini adalah Phoenix.
Apa kau tidak kasihan pada Natasha, Phoenix? Dia yang menderita, bukan Arlon.
Tetap saja sama. Aku tidak mau membantunya kalau sikapnya seperti itu.
Phoenix... Phoenix! Phoenix?!
Dia menghilang lagi
Starlight mendengus pelan. Apa yang bisa dia lakukan kalau Phoenix sudah menolak.
Yap, cukup sampai sini dulu perjumpaan kita kali ini 🙂
Buat yang tau judul apa yang sesuai buat part ini langsung saran ke author yaAdieu next part 👋🏻👋🏻👋🏻
Happy Reading Guys 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkart N Love
FantasiaCompleted Story ✔️ Untuk baca lebih lengkap bisa ke tittle Princess's Past di akun yang sama Menceritakan kisah seorang pembalap hebat bernama Michael White yang mengembara ke seluruh negeri untuk mengikuti turnamen Monkart bersama adiknya Robin. B...