Part 9 ( Michael's Identity)

429 36 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Michael melihat Starlight termenung di samping pintu gerbang. Dari raut wajahnya, sepertinya Starlight sedang memikirkan sesuatu.

Tanpa pikir panjang, Michael segera menghampiri Starlight. "Starlight, ada apa?" tanya Michael sambil menyentuh pundak Starlight.

Starlight tidak menjawab apapun dan suasana berubah menjadi hening untuk sesaat.

"Kau, tidak akan menyembunyikan apapun dariku kan, Michael?" balas Starlight balik bertanya.

"Tentu saja. Memangnya aku menyembunyikan apa darimu?" ucap Michael kebingungan.

Disaat yang sama, Robin muncul dan melihat Starlight dan kakaknya sedang mengobrol. Dengan hati hati, Robin menguping pembicaraan tersebut karena dia penasaran.

"Kita sudah hampir satu tahun bersama." Starlight menghela napasnya sesaat. "Tapi, selama bersamaku, kau tidak pernah menceritakan sedikitpun tentang keluargamu?"

"K-keluarga ku?" Michael terdiam untuk sesaat. Bagaimana caranya memberitahu Starlight tentang keluarga nya?

Tanpa ragu, Robin segera menghampiri kakaknya dan menariknya menjauh dari Starlight. "Kakakk, kau ingat kan apa perintah ayah dulu??"

"Iya, aku tau. Tapi posisinya sekarang aku tidak bisa terus terusan merahasiakan ini dari Starlight. Bukankah dia juga merupakan anggota keluarga kita?"

Robin hanya mengeluh, tapi yang kakaknya katakan memang benar. Dan keluarganya saja juga belum tau kalau Michael sekarang berhubungan dengan seorang Putri dari Kerajaan Sinar.

"Bagaimana kalau ayah marah?" tanya Robin ragu ragu.

"Ayah tidak akan marah, kau percaya saja padaku ya?"

Robin hanya bisa mengiyakan keinginan kakaknya. Aku harus bagaimana kalau ayah sampai marah? Pikir Robin.

Michael kembali mendekati Starlight. "Ada sesuatu yang sebenarnya aku ingin beritahu padamu. Tapi berjanjilah untuk tidak terkejut," ucapnya.

Starlight hanya bisa mengangguk, "Baiklah..."

"Sebenarnya aku dan Robin bukanlah penduduk asli dari kota Latona," ucap Michael lagi.

"T-tunggu dulu, tapi bagaimana mungk-"

"Orang tua kami membiarkan ku dan Robin tinggal berdua di kota Latona agar kami bisa lebih mandiri," sela Michael. "Tujuh tahun lalu, mereka meninggalkan ku dan Robin bersama seekor monkart singa putih. Ya, monkart itu Leo."

"Lalu, kalian sebenarnya siapa? Dan darimana kalian berasal?" tanya Starlight.

"Apa kau masih belum menyadari nya, Starlight? Aku Michael Julian White, putra pertama June White dan Alexandra White, bangsawan dari Kerajaan Es."

Monkart N LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang