Part 38

601 67 12
                                    

Kini saatnya untuk sang Pangeran Sirkuit, Vettel Baskerville bersama monkart nya Rarrken beraksi di lintasan melawan Bibi Lemon dengan Vasper.

Sudah bisa diduga juga kan siapa yang akan menang di balapan ini?

Dan benar saja, Bibi kalah telak melawan Vettel. Namun masih sempat-sempatnya Bibi bilang, “Aku hanya kalah 20 kali putaran dari Vettel Baskerville.”

Memenangkan pertandingan itu bukanlah hal yang menyenangkan bagi Vettel. Lagi pula bukan hal baru baginya kalau menang dalam sebuah kejuaraan.

Yang dia harapkan sebenarnya...

Aku akan selalu bersama mu. Kita berdua akan berjuang bersama sama.

“Sial!” gumamnya kesal. Mau dilupakan pun tetap tidak bisa. Karena Starlight sudah menjadi bagian kehidupan Vettel di masa lalu.

Andai saja Vettel saat itu tidak pergi, mungkin Phoenix akan memilih Vettel dari awal.

Namun sayangnya Vettel lebih memilih untuk mencari kekuatan dan meninggalkan Starlight di kota Aileen.

Meski sekarang Vettel sudah tau kalau Phoenix sudah menentukan pilihannya. Tetap saja, Vettel tidak bisa menghilangkan perasaan nya pada Starlight. Baginya itu seperti sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Sore harinya setelah balapan berakhir, Michael beserta Starlight, Rydine dan Robin baru saja keluar dari sirkuit.

"Ahh... Kau hebat sekali Leo! Akhirnya kau bisa melakukan Evolusi Z!" pekik Starlight memuji Leo sambil mengusap kepalanya.

"Hei?" Starlight melihat Michael menatap wajahnya. "Apa menurutmu aku juga tidak berjuang?" tanya Michael sambil menyentuh dagu Starlight.

"Dan kalau dilihat-lihat, tadi kau sama sekali tidak memperdulikan pertandingan ku melawan Rydine kan?" Kalimat barusan membuat Starlight langsung mengalihkan pandangannya. "Kalau bukan karena Evolusi Z, pikiranmu pasti tidak padaku."

"S-sudahlah, jangan dibahas lagi."

Melihat kedekatan Michael dan Starlight membuat Rydine yakin kalau dia tidak mungkin bisa menyaingi pria sehebat itu.

Aku tidak akan pernah bisa menang menyaingi nya kalau begitu. Keluh Rydine sambil tersenyum ringan.

Memang dasarnya Rydine yang genit kepada semua wanita dan suka mencari perhatian pada mereka. Bayangkan saja, sudah berapa banyak wanita yang Rydine dekati selama ini? Pria seperti Rydine ini memang sudah wajib untuk dibasmi.

"Oh iya, besok itu, balapan Jin dan Louis bukan?" tanya Rydine diangguki teman-temannya.

Sebenarnya Louis menghilang ke mana sih?

                          *            *            *

NB: Maaf keun kalau ada scene yang salah. Soalnya author nya pun lupa sama beberapa scene tertentu 🥲

Kini saatnya balapan antara Jin dan Louis dimulai. Seperti dugaan, ibu dan 3 adik tiri Louis datang untuk menyaksikan pertandingan Louis.

Dari yang Starlight tau, sepertinya Louis sudah sangat bekerja keras untuk mendapatkan kembali Evolusi Z Lancelot.

Pada saat yang bersamaan, ibu dan ketiga adik kembar Louis tiba di sirkuit. Kedatangan mereka cukup menarik perhatian Michael dan teman-temannya.

“Hari ini akan menjadi hari penentu masa depan keluarga Browglie,” ujar sang ibu tiri.

Monkart N LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang