Mansion Sagara
Sagara membawa Gavya ke Mansionnya karena kini status Gavya adalah nyonya muda Mavendra. Sagara menggendong Gavya seperti membawa karung.
"Lepasin aku, aku mau ketemu sama papiku Gara lepas" seru Gavya meronta dalam gendongan Sagara.
Sagara menuju kamar utama mansion. Saat sampai Sagara melempar Gavya ke ranjang. Saat Gavya akan turun dari ranjang. Sagara langsung mengukungnya.
Sagara mencium Gavya dengan kasar melumat bibir atas dan bawah Gavya lalu mengigit bibir Gavya hingga sedikit mengeluarkan darah.
"Akh" teriak Gavya saat bibirnya di gigit Sagara.
Gavya membuka mulutnya membuat Sagara tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Sagara memasukan lidahnya dalam mulut Gavya. Dia mengobrak abrik semua yg ada di mulut Gavya dengan kasar.
Sagara turun menjilat leher Gavya dan menciumi leher Gavya membuat Gavya mendongak.
Setelah puas menjilati dan mencium leher Gavya Sagara turun lagi ke p*yudara Gavya. Sagara merobek kasar gaun Gavya. Setelahnya terpampang jelas p*yudara besar Gavya. Sagara mulai mengulum p*ting pink Gavya dengan sangat kuat dan menjilati sekitar p*tingnya.
Aaahhhhhh nnnnggghhhh
Lenguhan Gavya saat Sagara menghisap dan menjilati p*yudaranya.
Slurp
Nngggghhhh
Slurp
Aaaahhh
Sagara terus menghisap p*yudara Gavya dengan kasar dan mengigit ujung p*tingnya juga membuat kissmark di samping p*ting Gavya.
Aaaahhhhh aaaahhhhhh sakitthhh
Desah kesakitan Gavya saat Sagara membuat kissmark pada p*udaranya.
Sagara turun kebawah sampai ke pusar Gavya dia mengecup dan menjilati perut Gavya.
Cup
Sagara turun lagi kebawah sampai tepat di depan v*gina Gavya. Sagara tersenyum lalu mengecup v*gina Gavya.
Cup
Setelah mengecup v*gina Gavya Sagara membuka bibir v*gina Gavya dan mendekatkan wajahnya lalu melumati dalam v*gina Gavya . Sagara membuka lebar paha Gavya dan melebarkan area dalam v*gina Gavya lalu menciumnya lebih dalam dan menjilatinya. Sagara mencoba memasukan lidahnya pada lubang kecil Gavya.
Aaaahhhh uuunngghhhh Gara udah geli aahhh
Sagara memasukan lidahnya pada lubang kecil Gavya. Setelah itu ia menyesapi v*gina Gavya yang sangat basah saat ini.
Sagara bangun lalu membuka celananya dan mengurut p*nisnya sendiri.Sagara mulai mendekat mengesekan p*nisnya yg sudah sangat tegang ke dalam area v*gina Gavya.
Sagara melihat Gavya di bawahnya dengan mata yang sayu serta peluh di tubuh dan wajahnya membuat Sagara semakin bernafsu. Gavya sangat sangat seksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavya Pavithra ( 21+) (SELESAI)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Tidak ada deskripsi langsung baca saja. apabila tidak sesuai bisa langsung di skip. jangan meninggalkan komentar jahat kecuali komentar yang bersifat membangun. Terinspirasi dari banyak cerita kedokteran Semua unsur yg ada di ce...