G 25

56.2K 1.9K 87
                                    

Saat ini ada kabar menggemparkan di negara X mengenai video asusila yang tersebar luas. Yang membuat ramai negara X adalah pemeran dalam video itu adalah model yang sedang naik daun dan sekertaris dari perusahaan terbesar di negara X.

Semua orang sedang membicarakan hal ini dengan ramai. Ada juga beberapa fans yang demo ke perusahaan karena mempekerjakan model yang tidak kompeten.


Di perusahaan sedang ada meeting di ruangan yang begitu besar dengan kemarahan pemimpinnya.

BRAK

BRAK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sagara menggebrak meja dengan sangat keras membuat semua yang ada di sana takut terutama Pandu dan juga Becca.

"APA KALIAN TIDAK BISA SEX DI HOTEL. KENAPA HARUS DI TANGGA DARURAT PERUSAHAAN MEMALUKAN SEKALI " sentak Sagara.

"DAN KAU SEKERTARIS PANDU. KAU ITU SEKERTARIS PERUSAHAAN BESAR. HARUSNYA OTAKMU LEBIH WARAS DARI WANITA MURAHAN INI" sentak Sagara lagi. Kata kata murahan yang keluar dari mulut Sagara benar benar membuat hati Becca sakit.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hanya ada satu solusi tuan untuk saat ini" ucap petinggi perusahaan.

"Apa" jawab singkat dan dingin Sagara.

"Sekertaris Pandu harus menikah dengan model Becca. Hal ini mungkin bisa meredahkan segela hal" ucap petinggi perusahaan.

"Ya lakukan seperti itu. Besok kalian akan menikah dan adakan konferensi pers. Bilang ke media bahwa kalian memang sudah berpacaran lama. Jadi perusahaanku tidak akan menanggung aib kalian" ucap Sagara dan berlalu dari sana.


"Tapi aku tidak mau menikah dengan Pandu hiks " tangis Becca yang tidak di gubris oleh siapapun dari sana.


"Lagian lo tuh otak selangkangan mulu. Gue kira lo udah berubah Pandu. Kalau udah kaya gini semua orang kena akibatnya gara gara ulah lo berdua. Udah sana pergi lo berdua atur pernikahan. Jangan bikin malu lagi deh" ucap Galen lalu pergi dari sana menyusul Sagara.


"Ini semua gara gara lo Pandu. Lo selalu gak terkendali " ucap Becca.

"Kok jadi gue. Lo sendiri mau mau aja gue ajak dimanapun " balas Pandu.

"Gak ada waktu buat banyak bacot. Sekarang kita harus urus pernikahan kalau lo masih mau nama lo baik" ucap Pandu lagi dan pergi dari sana.


Apartemen Susan

Susan tersenyum sumringah saat menyebar video Pandu dan Becca. Susan sangat membenci Becca saat ini. Karena Becca merebut Pandu darinya.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lihat aja Becca ini belum akhir dari semuanya. Tapi ini awal siap siap saja" ucap Susan sambil menatap cermin di depannya.


Hospital 🏥


Gavya sedang ada di kantin rumah sakit sendiri. Dia melihat kabar ramai yang sedang hangat di perbincangkan. Ternyata kabar Becca sex dengan Pandu.

"Pantas saja dia selalu membela Becca ternyata ini hubungan mereka" gumam Gavya.

"Gavya kamu sendiri aja. Akhir akhir ini aku jarang lihat kamu bareng Ira. Apa kalian ada masalah? " tanya Sadewa yang tiba-tiba duduk di depan Gavya.


"Ada masalah atau enggak itu juga bukan urusan kamu" ucap Gavya sinis.

"Gavya kamu masih marah sama aku" ucap Sadewa.

Gavya tidak menanggapi. Dia malah berdiri akan pergi dari sana tapi tangannya di cekal oleh Sadewa.

"Jangan pegang pegang seenak kamu ya" kesal Gavya sambil menghempaskan tangan Sadewa.

Gavya berlalu dari sana tanpa menatap Sadewa. Sadewa mengepalkan tangannya. Dia tidak mau kehilangan Gavya. Tidak akan pernah pikir Sadewa.



Ruangan Gavya

Gavya akan pulang tiba-tiba di depan pintu sudah ada Ira yang menunggunya. Ira sendiri tanpa Gio.

"Gavya tolong maafin aku. Aku benar-benar salah karena bertindak seperti itu. Aku mohon maafin aku Gavya" ucap Ira sambil memegang tangan Gavya.

"Aku sudah bilang tidak perlu minta maaf. Dan lagi aku tidak peduli lagi dengan kamu dan juga kak Gio. " ucap Gavya sambil pergi dari sana.

Ira melihat punggung Gavya dan akhirnya dia menangis. Gio juga akhir akhir ini tidak menghubunginya karena telfon dari maminya.

Ira tau Gio dimarahi habis habisan oleh maminya. Tapi ira diam saja tidak menanyakan apapun itu. Ira menjauh, Gio juga menjauh. Sementara ini mereka ingin fokus pada Gavya dulu. Setelah itu mereka baru melanjutkan hubungan mereka dengan baik.

Pertemuan Sagara dan tuan Fransisco

Mereka bertemu di salah satu club yang ada di negara x. Tuan Fransisco menuju negara x dengan privat jet karena ingin bernegosiasi dengan Sagara.

"Kita langsung saja. Apa keinginan anda kecuali putri saya" ucap tuan Fransisco.

"Tidak ada, aku hanya ingin putrimu" ucap dataran Sagara.

"Saya mohon jangan membuat ini sulit. Saya bisa memberikan anda banyak perempuan tapi jangan putri saya. " ucap tuan Fransisco.

"Sudah aku bilang aku hanya ingin putrimu. Aku akan membuatnya mudah. Begini saja biarkan aku menikahi putrimu maka semuanya akan aku jamin aman" ucap Sagara.

"Saya tidak bisa melepaskan putri saya untuk  anda" ucap tuan Fransisco.

"Kenpa tidak bisa. Aku kaya aku berkuasa dan aku bisa membahagiakan putrimu." ucap Sagara.

"Dengan atau tanpa persetujuanmu. Aku akan tetap menikahi Gavya . Dan jika kamu berulah. Aku pastikan kamu markasmu dan segalanya akan aku hancurkan  " ucap Sagara dengan wajah datarnya lalu pergi dari sana.

Tuan Fransisco mengusap wajahnya kasar. Ini semua berawal dari putranya yang bodoh karena cinta hingga membuat putrinya terperangkap oleh mafia kejam seperti Sagara.





° ∆ -------- ••• ------- ∆ °° ∆ -------- ••• ------- ∆ °


Bersambung....


Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .

Kamsahamnida😊

Gavya Pavithra ( 21+) (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang