G 59🔞

68.2K 1.4K 61
                                    

Mansion Sagara

Pagi ini Gavya mengidam ingin  berenang bersama Sagara di pagi hari sebelum berangkat ke perusahaan. Tentu saja Sagara menurutinya karena permintaan istri dan calon baby dalam kandungan Gavya.

"Logan " panggil Sagara

"Iya tuan" balas Logan sopan.

"Suruh bodyguard keluar dulu dari area kolam renang. Suruh mereka berjaga di luar" ucap Sagara datar.

"Baik Tuan" balas Logan.

Sagara tidak mau tubuh montok istrinya di lihat oleh pria lain jadi dia meminta para bodyguard pergi dari area yang memang akan ia pakai dan istrinya.

Kini Sagara berenang bersama Gavya. Sagara melihat Gavya memakai bikin menjadi sangat hot dan cantik pikir Sagara. Sagara kini menarik tubuh istrinya dan mengangkatnya lalu mengajak Gavya berciuman.

Setelah mereka berciuman Gavya melepaskan tali branya dan kini terpampang p*yudara dengan ukuran yang tidak main main tepat di depan wajah Sagara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mereka berciuman Gavya melepaskan tali branya dan kini terpampang p*yudara dengan ukuran yang tidak main main tepat di depan wajah Sagara. Sagara langsung mengulum p*ting pink Gavya dengan rakus. Mereka masih sama seperti posisi sebelumnya.

Slurp

Glek

Aaaahhhhhh

Slurp

Glek

Aaaaahhhhhh

Gavya menunduk kebawah melihat Sagara memejamkan matanya menikmati asi yang ia berikan. Gavya mengelus leher dan dada suaminya. Sagara yang merasakan elusan Gavya yang sensual membuatnya membuka mata.

Sagara tersenyum di sela sela menyusunya. Sagara tidak bisa menjelaskan apapun saat ini tapi ia benar benar merasa mencintai Gavya setiap harinya. Dia sampai bingung sendiri karena mereka sudah lumayan lama menikah tapi otak Sagara selalu penuh dengan Gavya. Apalagi semenjak p*yudara yang sedang ia hisap ini mengeluarkan asinya. Sagara seperti mengila.

Slurp

Glek

Slurp

Plop

Sagara melepaskan menyusunnya pada sang istri lalu mengecup p*ting mencuat milik Gavya.

Cup

Cup

"Semenjak hamil jadi semakin kencang besar dan padat sayang" ucap Sagara memandang p*yudara Gavya yang berada si depan wajahnya.

"Apa kamu menyukainya ? " tanya lembut Gavya.

"Sangat menyukainya. Istriku bener bener hot" ucap sagara membuat Gavya malu.

Sagara menurunkan Gavya dan mencium bibir istrinya rakus dan menuntut. Sagara merasa p*nisnya tegang saat ini. Apalagi Gavya tiba-tiba menyentuh dan meremas p*nisnya.

Gavya Pavithra ( 21+) (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang