63

8 0 0
                                    

Selamat Ulang Tahun

=======

Hadiah kecil untuk

Happy birthday girl



Xie Xia meninggalkan ruangan olahraga untuk kembali ke lantai atas, diikuti Xie Hengyu yang berada di belakangnya. Pemuda itu tiba tiba berceletuk, "Ngomong -ngomong, dokter Zhang menyarankan Paman untuk melakukan operasi miopa. Apa kau mau melakukannya?"

Langkah Xie Xia terhenti, sejatinya ia sudah pernah memikirkan pertanyaan ini sebelum melintas buku.

Kala itu ia pergi ke rumah sakit mata untuk melakukan pra konsultasi terkait kondisi matanya. Dokter disana, karena mempertimbangkan derajat miopia-nya yang berat, lebih menyarankan melakukan operasi ICL ketimbang operasi laser, namun karena terbentur kendala biaya operasi ICL yang sangat besar, ia urung melakukannya.

*Operasi ICL atau implantable Collamer Lens atau bisa disebut implan lensa, adalah metode khusus untuk menangani rabun jauh yang memiliki derajat minus tinggi, yang tidak bisa lagi ditangani dengan operasi laser atau biasa disebut LASIK.

Siapa menyangka kondisi mata pemilik asli sama persis dengan kondisi matanya dulu, bedanya saat ini ia kaya raya, tidak perlu lagi memikirkan soal biaya.

Ia memutar badannya lalu menjawab, "Tentu saja. Kalau memang aku bisa, aku pasti melakukannya."

Ada terlalu banyak ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena penglihatannya yang buruk. Kali ini, karena luka ulah Fan Jie, meskipun mendapatkan perawatan laser, penglihatannya masih kabur. Dalam beberapa hari, ia harus kembali pergi ke bagian Optometri, yang sedikit merepotkan.

Xie Hengyu maju mendekat, "Aku sangat mendukung Paman kecil melakukan operasi."

"Hmm, kenapa?" Xie Xia memiringkan kepala dengan alis sedikit terangkat, "Kalau aku melakukannya, kau tidak bisa lagi dengan sengaja membohongiku, bilang kalau kacamataku hilang. Kau tidak bisa mengambil kesempatan untuk melakukan ini dan itu. Iya kan? Kau tidak merasa kecewa?"

"Keselamatanmu lebih utama dan segalanya buatku." Xie Hengyu menyahut dengan sungguh-sungguh, "aku tidak ingin melihat Paman kecil mengalami insiden karena tidak bisa melihat dengan jelas lagi."

Xie Xia menatap manik matanya sejenak, dalam hati berkata, ternyata bocah kecil ini masih memiliki kebaikan, karenanya ia mengangguk dan menyahuti," Oke. Aku akan melakukannya kalau dokter menyatakan aku sudah siap."

Dalam sekejap mata, musim dingin datang ke YuCheng.

Di periode musim dingin ini, Xie Xia melakukan beberapa aktivitas, seperti pergi ke Optometri untuk menyesuaikan resep kacamata, pergi ke panti asuhan mengunjungi Xia Zixin, dan yang paling penting , mempersiapkan pesta ulangtahun Xie Hengyu yang ke -21."

Bukan hal mudah untuk memilih hadiah yang tepat buat Xie Puppy, kalau bisa dibilang, selama ini adalah Pak Dosen Xia yang duduk manis di belakang meja, menunggu muridnya datang menyodorkan hadiah, ia tidak pernah memikirkan memberi hadiah pada siapapun, karena ia tidak pernah terlibat hubungan emosional dengan seseorang. Sekarang, mengingat Xie Hengyu memiliki segalanya, kecuali menghadiahkan dirinya sendiri, mungkin tidak ada hadiah lain yang bisa menarik perhatiannya.

Cece : Bayangin Pak Dosen Xia berada dalam kardus yang diikat pita 🤭

Apalagi perayaan usia ke- 21 tahun bukanlah usia yang berkesan. Setelah memikirkan selama beberapa hari dan tidak membuahkan hasil, Xie Hengyu justru dengan santai memintanya tidak memberikan apa apa, cukup dengan menemaninya sepanjang hari di hari ulangtahun itu serta makan bersama.

Xie Xia merasa tidak enak hati, tapi juga tidak bisa menolak, akhirnya Xie Hengyu mendorongnya masuk ke sebuah toko eksklusif untuk mendesain sepasang.... cincin.

||TAMAT|| ANTAGONIS PENYAKITAN ENGGAN KERJA KERAS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang