CHAPTER 13 | QUEST PILAR PART 6

112 11 0
                                    

MANIPULASI PARTIKEL

Dari pedang yang telah diciptakan, Nine hanya perlu berfokus pada pikirannya dan unsur-unsur kimia yang membentuk pedang tersebut mulai merespons.

Api muncul dari salah satu pedang, dengan nyala yang menyala-nyala. Air menyembur dari pedang yang lain, membentuk aliran yang menawan. Salju turun sebagai hujan es dari pedang ketiga, dan dari pedang keempat, bebatuan tiba-tiba muncul di udara, menari seperti penari balet yang elegan. Semuanya bergerak dengan harmoni yang sempurna di sekitar Nine, menciptakan pertunjukan alkimia yang spektakuler.

"Jadi, apa yang harus dilakukan untuk lulus dari ujian ini?" Nine bertanya.

Dalam keadaan keheningan, sebuah boneka muncul dari bawah lantai. Boneka itu terbuat dari material hitam. Boneka itu tidak memiliki fitur wajah, hanya siluet yang menggambarkan sosok manusia. Bersamaan dengan munculnya boneka tersebut, notifikasi terlihat.

"Ujian akan dianggap lulus jika berhasil menghancurkan boneka tersebut."

Energi dari harmoni alkimia yang mengelilingi Nine tiba-tiba terpolarisasi. Segala unsur yang tadinya berdansa dalam harmoni kini tampak bertarung satu sama lain, menciptakan ketidakstabilan. Reaksi antar unsur itu seakan menjadi pertikaian antar elemen, menciptakan bola hitam yang sangat pekat. Bola ini terus berkumpul, mengirimkan gemuruh yang menggema di seluruh ruangan.

Saat sistem MoleculaWave merasakan datangnya energi yang sangat kuat, sebuah notifikasi muncul di hadapan Nine, bersamaan dengan alarm berwarna merah.

"Energi begitu besar."

"Melebihi kemampuan MoleculaWave dalam menciptakan perisai pelindung."

"Jika energi dilepaskan, akan menciptakan ledakan dahsyat dan bisa membunuh penggunanya."

Akan tetapi, Nine tidak menghiraukan notifikasi tersebut dan memilih melepaskan energi tersebut.

Ledakan menggemparkan seluruh Alkemyrium. Dinding-dinding bergoncang dan lampu-lampu bergemerlapan. Teriakan kepanikan dan notifikasi darurat segera menggema di seluruh bangunan. Para Selvian yang sedang mengantri mengambil quest berhamburan dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Suasana ruangan menjadi sangat kacau, dan semua mata tertuju pada sumber ledakan.

"Apa yang sebenarnya terjadi?" Reaksi salah seorang selvian atas ledakan tersebut.

"Apakah ada serangan?"

"Tidak mungkin."

"Sumber ledakannya dari lantai dua."

"Apakah ledakan ini hasil dari manipulasi unsur kimia dalam mengikuti quest pilar?"

"Jika iya, siapa yang mampu melakukannya. Bagaimana mungkin bisa menciptakan ledakan yang begitu besar dengan MoleculaWave?"

"Teknologi MoleculaWave hanyalah teknologi standar yang diperuntukkan hanya untuk ujian. Teknologi ini penuh dengan keterbatasan dan penggunaannya yang terbilang rumit."

"Harusnya bukan itu yang dipertanyakan, tapi apakah Selvian yang melakukan itu masih hidup?"

"MoleculaWave akan otomatis memberikan resistensi kepada penggunanya, resistensi itu sangat penting sebagai pelindung, misalnya ketika seseorang menciptakan api, maka penggunanya tidak akan merasa panas."

"Tapi ledakan ini, tidak mungkin MoleculaWave mampu menciptakan pelindungnya."

"Apakah ini artinya bunuh diri?"

"Kita harus naik ke lantai atas untuk mengetahui kebenarannya."

Receptionator dan beberapa Selvian langsung bergerak menuju sumber ledakan. Mereka penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

ABYSS, NEW WORLD ORDERWhere stories live. Discover now