CHAPTER 25 | ARCANIUM PART 6

207 29 0
                                    

Setelah proses instalasi yang panjang, Nine bersama Alchemist Lenhart meninggalkan tower dengan simbol angka 2. Sebelum memilih pergi mendaftar mengikuti Arcanium, Nine menyempatkan diri, menatap dari kejauhan panti asuhan tempatnya menitipkan 4 anak yang telah diselamatkannya.

Dari kejauhan, terlihat 4 anak itu bahagia, bermain bersama dengan anak-anak lainnya. Seolah-olah, beban dan penderitaan mereka telah hilang sepenuhnya.

"Panti asuhan yang berada di Althorium, bagaimana bisa seseorang membangunnya dan mengurus ratusan anak-anak terlantar," gumam Alchemist Lenhart.

"Apakah menurutmu, dibaliknya ada selvian yang baik hati?" Tanya Alchemist Lenhart.

"Hitam dan putih akan senantiasa berjalan bersama."

"Jika dia seorang selvian, pastinya dia memiliki pengaruh. Karena sumber daya yang dibutuhkan sangat besar untuk bisa menghidupi anak yang terlantar."

"..."

"Tidakkah kamu penasaran siapa yang berada di baliknya, aku bisa mencari informasinya dengan hak eksklusif milikku." Alchemist Lenhart kemudian menggunakan hak eksklusifnya untuk membuka informasi di balik panti asuhan tersebut.

Sebuah informasi di jendela pemberitahuannya, panti asuhan tersebut berada di bawah wewenang dari salah satu guild peringkat nomor 1, Ever Lens, guild tempat Enma tergabung.

"Guild Ever Lens? Aku pikir mereka tidak sebaik itu. Apakah kamu memiliki hubungan dengan mereka?" Tanya Alchemist Lenhart.

"Tidak."

"Iya juga, kamu bukanlah anggota mereka. Tapi bagaimana bisa kamu memiliki kesimpulan bahwa mereka akan menerima 4 anak yang sebelumnya kamu selamatkan?"

"Mencoba saja."

"Entah kamu menyembunyikan sesuatu atau memang tidak pandai dalam membicarakan diri sendiri." Akhir dari sebuah pembicaran.

Alchemist Lenhart dan Nine, pergi ke wilayah baru, Alcoulus. Tempat pendaftaran dalam mengikuti Arcanium.

ALCOULUS

Alcoulus, kota megah yang menakjubkan, pusat kekuatan dan pertarungan yang tak tertandingi. Di tengah-tengahnya berdiri Colosseum terbesar, sebuah struktur yang megah dan monumental. Colosseum memancarkan aura kuno yang kuat, dinding-dindingnya yang kokoh dan megah terbuat dari metal hitam. Namun, meskipun terinspirasi oleh era kuno, desainnya juga bercampur sentuhan modern yang mencolok, struktur yang futuristik dan geometris yang memikat.

"Untuk memasuki Alcoulus, setidaknya seorang selvian telah mencapai Level Dasar Silver-High. Bagaimana menurutmu kota ini?" Alchemist Lenhart bertanya, mereka baru saja memasuki gerbang kota ini.

"Kota bagi mereka yang suka bertarung."

"Apakah kamu tidak tertarik menaikkan peringkat bertarungmu yang disebut Rank? Kamu tetap bisa mendapatkan hadiah, walau dengan EbyTech milikmu."

"Tidak."

"Sudah aku duga."

"Jika demikian, harusnya kamu tidak mempertanyakannya."

"Kamu benar, tapi sangat membosankan berjalan tanpa mengatakan apa pun."

"..."

"Bagaimana menurutmu? Lihatlah para selvian yang ada di sekelilingmu, bukankah terlihat jelas pancaran aura mereka. Mereka sepertinya benar-benar siap mengikuti Arcanium tahun ini." Alchemist Lenhart bertanya.

"Tidak ada komentar untuk mereka."

"Aku yakin, diantara mereka semua, pastinya ada utusan dari para Pilar lainnya. Karena tujuan mereka memang ingin menunjukkan eksistensinya."

ABYSS, NEW WORLD ORDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang