CHAPTER 50 | FINAL ARCANIUM PART 12

109 11 0
                                    

Dengan satu aba-aba, 20 kapten dan 10 komandan mulai bergerak dari atas labirin raksasa. Sebagian dari mereka melompat turun dengan kekuatan besar, menghantam tanah hingga debu beterbangan, sementara lainnya terbang dengan sayap logam, meluncur cepat ke arena. Tubuh mereka mulai bertransformasi, berubah menjadi senjata-senjata yang mengerikan.

Kapten dan komandan menyerang bersama dari berbagai sudut, meluncurkan serangan jarak jauh dengan intensitas tinggi untuk mengurung Enma di tengah-tengah arena.

Zaya maju pertama, lengannya berubah menjadi duri logam keras yang bisa ditembakkan. Ia mengarahkan serangan dari kejauhan, duri-duri logam itu melesat dengan kecepatan suara, menghantam tanah dan meninggalkan ledakan kecil. Enma dengan gesit menghindar, lalu menebas balik dengan presisi, memotong duri-duri yang meluncur ke arahnya.

Kapten lain mulai menembakkan senjata mereka dari jauh, beberapa menggunakan energi panas berbentuk aliran plasma merah menyala yang mendesis, menyerupai lidah api yang memanjang, meledak dengan suara keras, menciptakan gelombang panas yang berbentuk ledakan radial, memancarkan energi membakar, melumerkan tanah sebagian arena.

Para komandan mulai bergerak. Tria maju, menggunakan belalai baja yang panjang sebagai senjata jarak jauh. Belalai itu memanjang dan menembakkan semburan energi panas berbentuk aliran plasma, menggulung seperti gelombang, membakar udara di sekitarnya dan meninggalkan jejak api yang menyala terang di tanah. Enma harus bergerak zig-zag, menggunakan batu dan puing-puing untuk berlindung dari semburan panas. Setiap kali Tria menembak, hawa panas terasa seperti hembusan dari letusan gunung berapi, langsung menghanguskan apapun yang disentuhnya dan membakar tanah di sekeliling Enma.

Grev terbang di atas arena, sayap logamnya berfungsi sebagai senjata jarak jauh. Dari sayapnya, ia menembakkan pisau-pisau kecil berkecepatan tinggi, menembus udara dengan suara berdesing. Enma menghindar dengan lompatan gesit, berputar di udara, lalu menggunakan pedangnya untuk menebas pisau-pisau itu sebelum mereka menyentuh tanah. Pisau-pisau tersebut memantul, meninggalkan goresan dan menghancurkan puing di mana mereka jatuh.

Karris mengumpulkan energi, menciptakan bola energi yang semakin membesar di telapak tangannya. Ia melemparkan bola itu ke arah Enma, menghasilkan ledakan besar saat energi bertabrakan dengan tanah. Gelombang kejut menghempaskan debu dan batu ke segala arah. Enma menghindar ke samping, menghindari ledakan itu dengan sempurna. Ledakan tersebut membuat tanah disekitarnya bergetar hebat, menyisakan kawah besar.

Volka menyerang dengan tendangan supersoniknya dari jauh. Ia menghentakkan tanah dengan kekuatan yang menghasilkan gelombang kejut, memecahkan lantai dan memaksa Enma untuk melompat tinggi ke udara. Enma berputar, menggunakan kekuatan tendangan Volka untuk mendapatkan momentum tambahan, mendarat dan menyiapkan serangan balasan.

Lira menggunakan tangan pisau berputar yang berfungsi sebagai senjata pelempar. Ia melemparkan bilah-bilah tajam ke arah Enma, setiap bilah berputar dengan kecepatan tinggi, menciptakan suara mendesing di udara. Enma menangkis setiap bilah dengan presisi, memotong mereka menjadi serpihan kecil yang jatuh ke tanah, percikan api beterbangan setiap kali bilah bertemu dengan pedangnya.

Dravin berdiri di kejauhan, mengangkat lengannya yang besar. Ia menghantamkan lengannya ke tanah, menciptakan gelombang tanah yang bergerak maju ke arah Enma seperti tsunami kecil. Enma melompat tinggi, menghindari gelombang tersebut, lalu menggunakan pedangnya untuk membelah tanah yang terangkat, menghancurkan serangan itu di udara.

Di tengah kekacauan, salah satu komandan, Seraph, mulai menunjukkan kemampuannya. Dengan hentakan kuat ke tanah, Seraph menciptakan pilar-pilar larva yang menjulang dari dasar arena. Pilar-pilar itu memancar dengan panas luar biasa, mengalirkan larva merah pijar yang mengalir perlahan, menciptakan medan berbahaya di sekeliling Enma. Setiap pilar memancarkan kilatan oranye, memuntahkan percikan larva yang menciptakan lubang hangus di mana pun percikan itu jatuh.

ABYSS, NEW WORLD ORDERWhere stories live. Discover now