CHAPTER 1 | SELVIAN

120 11 0
                                    

~ KARYA ORIGINAL ~

Karya Ini Memiliki Hak Cipta
Dilindungi Oleh Undang-undang.

~-~

TAHUN 2177

Setelah perang dunia ketiga berakhir pada tahun 2055, Abyss berdiri sebagai negara baru yang dikenal sebagai Negeri Para Genius. Negara ini dibangun setelah kehancuran negara-negara di dunia, dengan tujuan mengembangkan ilmu pengetahuan dan menjadi pemimpin dunia.

Abyss bukan hanya negara, tetapi juga lembaga pendidikan terbesar di dunia. Pelajar dari seluruh dunia berlomba-lomba untuk bisa diterima di Abyss, tetapi hanya terbaik yang bisa masuk, dan mendapatkan gelar seorang Selvian. Salah satu syarat ujian masuk, umur maksimal 20 tahun.

Pimpinan tertinggi di Abyss adalah seorang Archon yang dibantu oleh beberapa Emperor. Archon, dipilih dari jutaan pelajar melalui hukum rimba, diatur dalam Ensiklopedia Abyss. Mereka yang berhasil di puncak Abyss memiliki kesempatan untuk menjadi penguasa dunia, selangkah lebih dekat untuk mengetahui kebenaran dari dunia.

HARI PERTAMA PARA PELAJAR DI ABYSS

Setelah beberapa jam perjalanan menggunakan kapal laut, 5000 pelajar tiba di dermaga. Mereka rombongan terakhir, setelah proses pengantaran selama tujuh hari.

Di barisan terakhir, terlihat seorang laki-laki dengan tatapan sedih. Namanya Nine. Wajahnya penuh duka, seolah membawa cerita menyedihkan yang tak bisa diungkapkan. Nine berjalan bersama pelajar lain, semua menuju tempat berkumpul berikutnya. Tak ada yang saling memperhatikan, semuanya fokus menuju tujuan mereka.

Ketika sampai di padang rumput hijau yang luas, semua pelajar terpesona melihat puluhan patung para genius dari seluruh dunia berdiri rapi. Aristoteles, Plato, Newton, Albert Einstein, dan ilmuwan terkenal lainnya.

Di padang rumput itu, 5000 pelajar berkumpul. Mereka memakai kemeja putih dan jubah hitam yang melambangkan misteri. Rasa semangat dan harapan terlihat di wajah mereka.

"Selamat datang kepada kalian semua yang berhasil masuk ke Negeri Para Genius," kata seseorang yang berdiri di tempat tinggi, mengenakan pakaian serba hitam.

"Selamat karena kalian telah lulus ujian masuk dan mengalahkan jutaan pesaing dari seluruh dunia. Kalian adalah para genius yang akan mengubah dunia menjadi lebih baik atau mungkin justru menghancurkannya dengan pengetahuan kalian."

Orang itu menjelaskan beberapa aturan penting tentang Abyss. Ini adalah poin-poin yang menarik perhatian para pelajar:

Poin Pertama

Di Abyss, tidak ada ruang kelas berdasarkan tingkat kecerdasan. Semua pelajar punya kesempatan yang sama untuk berkembang. Terdapat sistem level, pelajar yang mencapai level lebih tinggi akan mendapatkan hak istimewa.

Poin Kedua

Tidak ada aturan wajib belajar seperti masuk kelas. Setiap pelajar bebas mengatur kapan mereka belajar dan apa yang ingin mereka pelajari. Semua pengetahuan tersedia bagi mereka, dan mereka bisa belajar kapan saja sesuai kebutuhan.

Poin Ketiga

Pelajar baru akan tinggal di kota Altera. Mereka baru bisa mengunjungi kota lain setelah memenuhi syarat tertentu. Setiap kota menawarkan pengalaman yang berbeda bagi pelajar.

Poin Keempat

Pakaian wajib, kemeja putih dan jubah hitam. Laki-laki memakai celana hitam, sementara perempuan memakai rok hitam hingga menutupi lutut. Mereka yang mencapai prestasi tertentu akan mendapatkan pakaian dengan desain khusus.

ABYSS, NEW WORLD ORDERWhere stories live. Discover now