Setelah berakhirnya ujian seleksi dan kepergian Nine bersama Alchemist Lenhart dari colosseum, beberapa selvian dengan level tinggi penasaran tentang sosok yang telah membuat kekacauan hingga mengguncang seluruh daratan AlCoulus.
"Di setiap season, akan selalu ada para selvian yang menunjukkan kemampuan, pamer sebelum tiba waktunya Arcanium."
"Bukankah kali ini terlihat lebih menggemparkan."
"Iya, dan aku juga mendengar, Pilar terlibat dalam kekacauan yang terjadi."
"Menurutmu bagaimana?"
"Entahlah, siapa emang yang tahu akan hal itu."
"Aku mencoba mencari informasi tentang selvian yang membuat kekacauan tersebut, tapi aku tidak bisa menemukan informasi apapun tentangnya. Semua jejaknya terasa dihapus."
"Berarti, ada kuasa lebih tinggi yang terlibat dalam menyembunyikan identitasnya"
"Untuk menghindari setiap koalisi (pengeroyokan) ketika Arcanium sudah dimulai."
"Arcanium, pertarungan yang menghancurkan semuanya."
—
Di dalam ruang monitoring, Alchemist Lenhart dan Nine, duduk memonitoring para selvian yang sedang mengikuti seleksi. Ada banyak videotron, menampilkan seluruh lokasi ujian yang berbeda-beda.
"Jika aku tidak mengambil akses untuk menutup ruang ujian dan video yang menampilkan tentangmu, sudah pasti identitasmu akan tersebar." Alchemist Lenhart membahas situasi sebelumnya, ada raut kekesalan di wajahnya.
"Kenapa kamu mengambil ujian tersebut, harusnya kamu memilih ujian yang normal saja. Sebelum tiba waktunya Arcanium, terlalu beresiko memperlihatkan dirimu," lanjutnya.
"Aku pikir dengan sedikit pertaruhan, tidaklah mengapa," jawaban yang membuat Alchemist Lenhart tidak puas.
"Itu sudah jelas, kamu ingin mengetahui komposisi dari barrier Abyss, sehingga kamu bisa menirunya dalam mengembangkan EbyTech milikmu." Alchemist Lenhart membaca rencana Nine.
"..."
"Lebih parahnya lagi, kau pasti tau aku akan melakukan sesuatu agar identitasmu tidak tersebar?"
"Tidak, aku hanya berpikir bahwa kamu akan memberikan bantuan agar aku lebih mudah masuk 10 besar."
"Yah memang seperti itu, untuk itulah aku juga membawamu ke tempat ini. Setidaknya kamu harus tau para selvian yang perlu diwaspadai." Akhir dari sebuah percakapan.
Banyak sekali para selvian yang terlihat, mulai dari awal dibukanya pendaftaran Arcanium hingga waktu yang sekarang. Sudah ratusan ribu yang mengikuti seleksi dan banyak dari mereka yang memiliki kemampuan luar batas manusia.
Bahkan, walau mereka berada di Level Dasar, beberapa diantara mereka mampu mengalahkan 10 boneka-boneka dengan sangat mudah, layaknya membolak balikkan telapak tangan.
"Menurutmu bagaimana dengan mereka, kurang dari 1 menit, mereka sudah mampu mengalahkan para boneka-boneka tersebut?" Alchemist Lenhart bertanya.
"Mereka kuat. Menggabungkan kekuatan skill dengan memanipulasi partikel."
"Tapi walau demikian, kekuatan mereka masih belum seberapa jika dibandingkan dengan para selvian yang levelnya Advance."
"..."
"Bayangkan, bagaimana jika sekiranya mereka bekerja sama dan mengeroyokmu? Walau kamu mengaktifkan Ebythra, tetap saja akan sangat sulit melawan mereka. Terlebih penggunaan Ebythra memiliki batasan."
"..."
"Kekuranganmu tidak bisa bergaul, tetapi walau demikian, harusnya kamu memiliki rencana untuk bisa bertahan, bukankah begitu?" Alchemist Lenhart bertanya, berharap ada rencana yang bisa membawa ke 10 besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABYSS, NEW WORLD ORDER
Science FictionSetelah kehancuran perang dunia ketiga, Abyss lahir sebagai Negeri Para Genius, sebuah negara dan lembaga pendidikan, menjadi pusat bagi mereka yang ingin menguasai dunia melalui ilmu pengetahuan. Hanya terbaik yang bisa masuk dan menjadi Selvian. D...