CHAPTER 32 | ARCANIUM PART 13

204 29 0
                                    

ABYSS, NEGERI PARA GENIUS.

Seluruh kota, menyiarkan tentang jalannya Arcanium di 5 buah pulau. Terpampang di videotron raksasa, setiap selvian memiliki reaksi yang berbeda-beda.

ALTERA - KOTA PARA PEMULA

Perhatian mereka terfokus pada Arcanium yang ada di Pulau Waster, kejadian mengerikan yang menghapuskan Waster dari peta dan hanya menyisakan lubang raksasa yang amat mengerikan, suara mereka bergetar ketakutan.

"Gila, kekuatan apa itu sebenarnya?"

"Apakah kau melihatnya, 48 ribu selvian, hanya dalam sekejap, mereka semua meninggal."

"Mereka bermimpi bisa bertahan hingga masuk ke dalam peringkat 5.000, tapi tidak ada seorangpun dari mereka yang mencapainya."

"Semua beranggapan akan kembali menjadi pemenang, tapi kenyataanya mereka kembali dengan menyisakan nama."

"Kesenjangan kekuatan yang amat jauh."

"Tyler Foster, namanya tertulis menjadi pemenang Arcanium yang ada di Waster."

PARA PETINGGI GUILD, MEREKA HANYA BERUPA SILUET

"Tyler Foster, apakah kalian pernah mendengar namanya?"

"Tidak ada history yang mengagumkan tentangnya, dia tahun angkatan ke 4, dan menghilang selama 2 tahun."

"Berarti dia telah mendapatkan quest tersembunyi, 2 tahun dia menghilang adalah proses dia mendapatkan Title Grade Mystic."

"Hanya itu kemungkinannya, dan sekarang dia menunjukkan dirinya, menarik perhatian seluruh dunia."

"Satu lagi orang kuat telah terlahir. Kita harus bisa meyakinkannya untuk bergabung dengan kita."

"Pastinya, banyak guild lain yang menginginkannya."

—-

REAKSI SELVIAN YANG BERADA DI LEVEL TERTINGGI

"Hmm, menarik."

"Tidakkah menurutmu dia terlalu berlebihan?"

"Sepertinya dia ingin pamer."

"Tapi kekuatan AOE (Area Of Effect) seperti itu tidak akan berguna di Level Advance, kecuali hanya memberikan kerusakan yang merugikan."

"Bukankah kita harus memberikan apresiasi terhadapnya?"

"Apresiasi karena telah membunuh para sampah yang tidak berguna."

"Cuman aku lebih tertarik dengan dia (Nine) yang ada di Vilani."

"Apakah karena dia menggunakan EbyTech Versi Liberum?"

"Itu sudah tentu, bukan hal yang mudah menciptakan sesuatu seperti itu (Partikel Es dan Prisma). Bukan hal mudah memaksimalkan EbyTech Versi Liberum, mungkin persentasenya 0,00001% dari penduduk dunia saat ini."

"Tapi bukankah bisa saja dia dibuatkan oleh orang lain?"

"Itu bisa terjadi, tapi instingku mengatakan, bahwa dia sendiri yang membuatnya."

"Walau demikian, tetap saja percuma jika dia tidak mampu bersaing dengan teknologi Abyss."

"Itu memang benar, tapi tidak ada salahnya untuk terus memantau perkembangannya."

REAKSI SELVIAN YANG GEMAR BERJUDI

"Aku telah bangkrut. Oh Tidak."

"Bukan hanya kamu saja, keseluruhan dari kita yang memilih Selvian di Waster, sepenuhnya telah kalah."

ABYSS, NEW WORLD ORDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang