CHAPTER 43 | FINAL ARCANIUM PART 5

204 28 0
                                    

Semua mata tertuju ke langit, terkejut oleh fenomena yang tak terduga. Mereka segera menyadari bahwa ini bukan sekadar fenomena alam. Simbol mata tunggal yang mendominasi langit semakin menakutkan, dan di pusatnya, sebuah pusaran gelap perlahan terbentuk.

Pusaran itu, bagai kegelapan yang tak berujung, perlahan membesar dan mulai menutup seluruh langit. Cahaya merah dari bulan membentuk pusaran. Langit yang tadinya terbuka kini hilang, tertutup oleh pusaran hitam bercampur merah. Visual itu begitu nyata dan mengerikan, langit sendiri telah lenyap, dunia terasa berada di ambang kehancuran total.

"Tidak perlu terkejut, Ini lah beta test dari sistem update yang sedang berjalan, event besar yang akan mengubah jalannya dunia." Caster memberikan penjelasan, sehingga para selvian bisa memahami semuanya lebih mudah.

"Apakah memang seperti ini? ini pertama kali aku melihatnya," reaksi para selvian dari streaming.

"Mengerikan, rasanya ditelan oleh kegelapan. Tidak ada tempat bersembunyi."

"Apa yang akan terjadi setelah ini?"

"Apakah perubahan ini membawa perbaikan atau justru kerusakan yang lebih besar."

"Mata tunggal? pernahkah kau mendengar, bahwa itu adalah tanda dari kehancuran dunia?"

"Faktanya memang seperti itu. Simbol Abyss, update dalam skala global."

PULAU LIZI - PASYHA DAN FOSTER

"Ini pertama kalinya aku melihat Abyss melakukan update secara langsung, bagaimana menurutmu?" tanya Foster

"Ini juga hal yang sama bagiku, menyaksikannya secara langsung, benar-benar terasa berbeda," jawab Pasyha.

Cahaya merah mengalir, berinteraksi langsung dengan atom-atom yang menyusun pulau. Partikel-partikel terkecil, biasanya tidak terlihat, kini bergerak dengan pola yang aneh. Mereka berputar lebih cepat, membentuk jalur-jalur baru, melawan hukum alam yang biasa.

Atom-atom yang menyusun pulau Lizi direkonstruksi ulang, bergetar mengikuti irama, ditentukan oleh sinar merah dari langit. Ikatan-ikatan molekul yang tadinya lemah sekarang terlihat semakin kokoh, diperkuat oleh energi misterius.

"Apakah kamu bisa merasakan perbedaannya?" Foster kembali bertanya.

"Perbedaannya sangat terasa, atom baru terbentuk dan berinteraksi dengan struktur atom yang sudah ada. Rekombinasi ikatan kimia dalam memperkuat jaringan molekuler."

Dengan percaya diri, Foster mengangkat sebelah tangannya, "Jika begitu, aku akan mengujinya."

Dari telapak tangannya, sebuah bola energi kecil terbentuk, berkilauan dan bergetar, memancarkan getaran magnetis yang memenuhi udara. Dalam sekejap, bola itu melesat ke depan, dan saat menyentuh dinding labirin, ledakan terjadi, mengeluarkan suara gemuruh yang mengguncang dan membuat debu berterbangan.

Namun, dampaknya jauh dari harapan. Hanya satu dinding labirin yang hancur, sementara yang lainnya tetap tegak, sedangkan batu-batu yang terkena ledakan terpental, tetapi tidak terurai, hanya jatuh kembali ke tanah dengan suara berat.

"Hanya satu dinding?" Foster, terkejut melihat perbedaan yang sangat signifikan dengan sebelumnya.

"Jadi ini maksudnya, membuat dunia memiliki nafas lebih panjang." Pasyha, lebih lega dengan update ini.

Di sisi lain, para peserta Final Arcanium, mencoba kembali menghancurkan dinding di depannya, namun semua berakhir dengan kegagalan, mereka hanya bisa menghancurkan sedikit saja dari permukaannya. kecuali Nine, update yang terjadi, tidak berarti sama sekali, dia masih dengan mudah menghancurkan dinding di depannya. Kaelus yang melihat itu, hanya terdiam, tidak bisa berkata-kata. Sedangkan Alchemist Lenhart, keberadaannya tidak terlihat.

ABYSS, NEW WORLD ORDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang