perkenalan

143K 4.7K 79
                                    

Kenalkan namaku Larissa Mini Putri Ayu Wijaya. Cukup panjang ya seperti gerbong kereta.

Panggil saja aku Mini.
Aku anak bungsu dari 4 saudara. Aku punya seorang kakak perempuan dan my twins brother.

Sayangnya kakak perempuanku  lebih milih angkat kaki dari rumah daripada harus tinggal sama keluarga. Dia sekarang tinggal di ruma Opa.

Memang semua anak-anak ayah tidak setuju dengan pernikahannya yang mendadak padahal bunda belum ada 40 hari meninggal.

Itu yang membuat kita benci dengan ibu baru kita.

Stop masalah keluarga yang selalu membuatku emosi .

kita bahas yang lain saja seperti sekolah misalnya atau pacar. Haha ..

Aku sekolah di SMA Dharma Bakti salah satu SMA terfavorit di Jakarta. Aku baru duduk di kelas X.

Tapi jangan salah.. Sekarang, aku yang menguasai seluruh sekolah. Haha sombong...

Aku termasuk siswa yang dihormati baik di kalangan murid maupun para guru tapi bukan karna aku primadona sekolah atau pemilik sekolah.

Aku memang tinggi, putih, rambut panjang warna coklat ‘meski bukan warna asli rambutku’ , hidung mancung, mata coklat, bibir tipis. Dijamin kalau laki-laki yang tidak tahu aku siapa pasti akan langsung terpesona padaku.

Julukanku adalah Ratu ES dan aku bangga akan hal itu.

Mereka bukan mengangkatku  ratu karna aku gadis tercantik di sekolah, meski kenyataannya aku memang cantik. tapi karena aku ratunya para anak nakal yang berprestasi di sekolah.

Ya ! aku adalah bos disekolah. Kalau diliat dari posturku memang tidak meyakinkan untuk ukuran orang yang jago berkelahi.

Tapi jangan salah sangka dulu. Dulu akulah yang membuat babak belur anak-anak sekolah lain yang ingin menyerang sekolahku padahal waktu itu aku adalah siswa baru yang sedang ikut MOS. Dan beruntungnya aku punya duo algojo, yaitu kedua abangku.

Yeaah my twins brother. Dijamin tidak ada yang berani macam-macam di sekolah apalagi diluar sekolah. Saat tahu siapa kami.

Bukan berarti meski aku anak nakal tapi aku o’on ya. Aku meski nakal seperti ini selalu jadi ranking 1 di kelas dan sering juara 1 saat ikut lomba cerdas cermat dan sains yang di ikuti sekolah, Makanya guru-guru pada suka denganku.

Meski kadang juga kesal kalau tiba-tiba aku seenaknya nyelonong keluar-masuk kelas tanpa permisi. Harap jangan dicontoh !!

Sebenernya ini juga bukan sifat asliku. Sebenernya dulu itu aku gadis yang periang, penurut dan manja.

Kenapa aku berubah jadi liar kayak gini?

Aku hanya mengikuti kakakku. Awalnya sih aku tidak nyaman tapi lama-lama jadi terbiasa dan aku have fun aja.

Sudah ya sedikit saja perkenalan dariku karena sudah kepanjangan sepertinya. Aku mau mandi dulu, udah gerah juga kan.

Bye,, see you in my next story.. Selanjutnya biar diceritain ama author kesayanganky.

😘😘

-edited : 19/10/2017-

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang