Hay gaes
Sumpah nih otak author gesreknya kumat
Jdi maklumin yaaa.
Ntar ada adegan ehmmm *eherotiss. Jadi membaca dengan bijak yaaa. Adegan ini tidak untuk dipraktekan dirumah
Hahaha. Jadi jangan coba-coba kalau belum sah. Hihihi
Untuk anak yg dibawah 18 tahun dilarang baca part ini sampai selesai.
Atau kalo baca sambil merem.
Bukan bermaksud untuk messumm. Tapi udah dari sononyeee. Wkwkwkk. Nyeritain begimane kejadiannye bisa ngehasilin si PRINCE.
Nah tauu dong apaan .. wkwkwk
jadi kumohon dengan sangat. Jadi pembaca bijak. Dan maafkan kata2ku yang mungkin terdengar vulgar tadi.
Gak bermaksud sumpaaah.
.
Yaudah let's cekidot yee.
Intip2 cantik*****
“kita mau kemana sekarang?” tanya Fyco. namun mini hanya diam saja. Fyco menghela nafas.
“prince, prince mau kemana?” tanya Fyco
“pulang saja uncle, auntie kan sedang marah” jawab Prince.
“mmmm, see. Loe nakutin anak loe sendiri” Fyco melihat kearah Mini.
Mini hanya melirik kesal ke Fyco. ia menghela nafas. Mini menoleh kebelakang.
“auntie gak marah kok sayang. Prince mau kemana?” tanya Mini.
Prince menggeleng. “pulang saja, kasihan auntie” jawab Prince.
“auntie gak apa-apa sayang” jawab Mini.
“gimana kalau kita ke kebun binatang. Buat ngehibur auntie” usul Fyco.
“really? Emang loe gak kerja” tanya Mini.
“bos gak harus selalu ada di kantor kan. Bos juga butuh refreshing, apalagi setelah 5 tahun kerja gak ada berhenti” jawab Fyco.
“loe kerja rodi” cibir Mini
“yaa, gue kerja rodi. Biar gue gak selalu mikirin elo” jawab Fyco membuat Mini terdiam.
Sesampainya di kebun binatang, Prince tampak antusias sekali. Ia menarik tangan Mini agar berkeliling dan menunjuk binatang yang ada disana, semua kekesalan Mini entah menguap kemana, ia begitu menikmati kebersamaan dengan Prince, ia ingin menebus waktu yang ia buang selama 5 tahun ini . Fyco tersenyum melihat antusias Prince dan mini melihat-lihat binatang yang ada disana.
“prince suka binatang apa?” Tanya Mini.
“prince suka tiger auntie” jawab Prince membuat Mini terdiam.
“prince ingin menjadi raja hutan. Jadi prince ditakuti semua orang” ucap Prince membuat Mini tertawa.“raja hutan itu kejam loh” ucap Mini.
“prince akan jadi raja hutan yang baik hati” tekad Prince.
Mini tersenyum dan mengelus kepala prince.
“udah waktunya makan siang, prince laper?” Tanya Mini. Prince mengangguk semangat.
“Prince suka makan apa?” Tanya Mini.
“prince suka sup iga atau ayam kecap” jawab Prince. ‘persis seperti ayahnya’ batin Mini.
“yuk, kita cari makan” ajak Fyco.
Mereka berjalan kedalam sebuah resto yang ada didalam kebun binatang.
Seorang pelayan datang mengantar menu.“sup iga 2 nasi 2, prince mau minum apa?” Tanya Mini.
“jus apel” jawab Prince.
“jus apel 2” ucap mini, Pelayan itu mencatat pesanan mereka.
“loe pengen makan apa?” Tanya Mini.
“gue enggak, Cuma coffe late aja” jawab Fyco. Mini hanya mendengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA CANTIK (ON EDITING)
ActionGadis biasa yang terpaksa menjalani kehidupan gelap karena di darahnya teraliri oleh keturunan terkutuk .. Kehidupan percintaan seorang gadis keturunan mafia dengan banyak drama dan perkelahian yangmembuatnya menduduki status sebagai KETUA MAFIA