chapter 55

25.3K 1.1K 6
                                    

Empat empat empat
Gift ke 4
Buat noviyantizulfa
.
Beehhh gimana rasanya ultah didatengin artis fenomenal.
Semaput dah guaaaa hahaha
Mulai galon2 lagi jadi jangan ikutan galon yaaa.



Si step muncul . Kira2 apa yang terjadi ya dengan kemunculan step.
Masi inget siapa step ?
Itu looohhh yang di pertemuan mafia , anaknya hunter itu.
Inget gak inget gak?
Kalo enggak balik ke part2 sebelumnya wkwkwk
Langsung cekidot
☆☆☆

"Luss Devan kemana ya?" tanya Mini saat mereka sedang pelajaran olahraga.

"gue juga gak tau min. Kan lo pacarnya" jawab Lusi. Mini terlihat murung.

"lo udah nyari kerumahnya?" tanya Lusi.

"udah"

"terus?"

"kata bik Sum Devan sama keluarganya belum pulang sejak abis ultah gue" jawab Mini. Lusi ikutan bingung.

"mungkin mereka lagi keluar kota kali Min" jawab Lusi.

"lo udah tanya Dhea?" tanya Lusi lagi.

"udah. Tapi kata Dhea, Devan pergi ke Surabaya" jawab Mini.

"nah tuh, berarti kan Devan ke Surabaya Min, kenapa mesti khawatir sih" jawab Lusi.

"tapi kenapa gak bilang dulu sih".

"ya mungkin dadakan kali" jawab Lusi.

"ya seenggaknya kabarin gitu kek, BM, WA, Line atau apalah. Ini sama sekali enggak lo" jawab Mini.

"mungkin ketinggalan kali Handphonenya di rumah. Kan kata lo kemaren Devan ke rumah sodaranya juga Handphonenya ketinggalan" jawab Lusi, meski dia tau bahwa alasan Devan waktu itu bohong.

"iya sihh" jawab Mini ragu.

"udah deh minion. Elo jadi orang jangan su'udzon. Jangan negting mulu deh. Ntar pikiran negativ lo kejadian beneran gimana hayo" ucap Lusi.

"ihh amit-amit, jangan nakutin deh lus".

"gue bukannya nakutin. Kan antisipasi, loe.nya juga kelewatan khawatir. Positif thingking dong. Lagian minggu depan kita UAS. Jangan pusing duluan deh" jawab Lusi. Mini hanya menghela nafas.

Seminggu sudah Devan menghilang, Mini tidak tau kabar apa-apa dari Devan. 'positif thingking Min, elo bisa. Elo sekarang harus fokus pada ujian. Jangan mikir yang lain. Okeee' batin Mini menguatkan. Meski masih memikirkan Devan namun bisa sedikit berkurang karena fokusnya sekarang mengarah pada UAS, jangan sampai nilainya kini jelek hanya karna galau.

***

Di tempat lain
"bang tolongin martin lah bang. Martin masih dendam ama tuh cewe" ucap Martin saat menemui kakaknya di Kantor.

"tin. Gue udah bukan remaja lagi. Yang main labrak aja kayak dulu. Apalagi ini jelas-jelas yang salah elo" jawab kakaknya.

"tapi bang masak elo gak malu adik lo dikalahin sama cewe" jawab Martin.

"iya gue malu punya adik kayak elo. Masak sama cewe aja kalah, dan ga terima terus minta abangnya suruh ngeberesin" jawab kakaknya.

"ayolah bang, abang liat dulu aja. gue jamin abang bakalan kaget. Dia bener-bener hebat bang. Gue aja sampek ga bisa ngelukain dia sedikitpun. noh si Rehan aja sampek sekarang masih di gips" jawab Martin.

"iya di Gips, dan yang suruh biayain gue" jawab kakaknya itu sebal dengan tingkah adiknya.

"Kakek tolongin martin"rengek martin pada Kakeknya.

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang