chapter 76

21.6K 1K 23
                                    

"apa yang kau bicarakan dengan Opa, mark?" tanya Ellen dari arah dapur. Mark sedikit kaget karena Ellen.

"kau mengagetkanku Ellen" ucap Mark. Ellen hanya nyengir, Mark celingukan

"mana selenia?" tanya Mark. "sudah tidur. Sudah aku beri obat. Tenang saja" ucap Ellen.

"kita bicara di luar" gumam mark, Ellen hanya mengangguk dan mengikuti Mark.

Mark dan Ellen duduk di gazebo.

"bagaimana?" tanya Ellen penasaran.

"Opa dan Dino mulai curiga. Terutama Dino" ucap Mark.

"bagaimana bisa?" tanya Ellen.

"entahlah. Tiba-tiba mereka membahas masalalu Selenia" jawab Mark. Ellen menghela nafas.

"cepat atau lambat mereka pasti tau, hanya masalah waktu saja" ucap Flo yang tiba-tiba muncul entah darimana

"Flooo" seru Mark dan Ellen bersamaan.

"ide untuk menyembunyikan semua ini dari Opa sebenarnya sangat beresiko. Mungkin dari dulu Opa sudah tau, tapi beliau menunggu kita saja untuk mengatakan sejujurnya" jawab Flo.

"mungkin benar yang kau bilang" ucap Mark

"bagaimana keadaan Prince?" tanya Ellen.

"seperti biasa, jagoan yang pintar dan menggemaskan. Mungkin aku terlalu baik mendidik dia" ucap Flo terkekeh.

"apakah dia ikut kesini?" tanya Ellen

"tentu saja, dia bersama ayahnya sedang mengunjungi kakeknya" ucap Flo.

"apakah sudah saatnya?" tanya Mark.

"kita sudah memisahkan mereka terlalu lama. Mau sampai kapan? Kita tidak tau kapan dia sembuh dari amnesia" ucap Flo.

"tapi bagaimana kita memberitahunya" tanya Mark.

"tidak usah diberitahu, cukup dekatkan saja. Karna hubungan mereka akan menuntun ingatan mini kembali" ucap Flo. Mark dan Ellen hanya bisa mengangguk setuju.

Flashback (ON)

"hallo mark, ada apa?" jawab Ellen mengangkat telfon Mark

(Mini kecelakaan, dia sekarang koma)

"whaaaat ! bagaimana bisa? Baiklah aku akan terbang kesana" pekik Ellen kaget

(tidak usah len, biar aku yang menjaga Mini. jika kamu kesini sekarang, orang indonesia akan tau, apalagi ketua agung. Biar aku menyembunyikan identitasnya. Kamu kesini nanti saja. Setelah dia siuman)

"baiklah.. aku titip little angel padamu" ucap Ellen mematikan teleponnya. Dia mengela nafas berat dan memijit pelipisnya.

"apa yang terjadi dengan adikku redrose" ucap seseorang dibelakang Ellen. Ellen tersentak kaget, dia sontak menoleh ke belakang. Terlihat Flo di depan pintu memandang Ellen dengan tatapan marah. Ellen meruntuki dirinya sendiri, kenapa bengitu ceroboh tidak mengunci pintu ruangannya.

"katakan yang sebenarnya redrose !" bentak Flo.

"dia..dia.. dia kecelakaan" jawab Ellen lirih, tubuh Flo lemas seketika, dia berpegangan pada pintu agar tidak luruh kebawah.

"bagaimana keadaannya" ucap Flo. Ellen berjalan mendekati Flo dan membantunya duduk di sofa, tidak lupa dia menutup pintu dan menguncinya.

"aku belum tau, mark hanya mengabarkan kalau mini kecelakaan saja" jawab Ellen menunduk takut.

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang